Home Audi Harga New Audi Q3 1.4 TFSI Indonesia Tembus Rp 685 Juta

Harga New Audi Q3 1.4 TFSI Indonesia Tembus Rp 685 Juta

2908
0

OTONITY.com – SUV Audi Q3 1.4 TFSI Terbaru Indonesia. Beberapa waktu lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) secara resmi memasarkan mobil Audi dengan kapasitas mesin yang lebih kecil yaitu Q3 1.4 TFSI untuk pasar Indonesia karena sebelumnya pihak GMM juga sudah menghadirkan Audi Q3 2.0 TFSI pada tahun 2012 silam dan ternyata cukup mendapatkan respon yang positif dari pecinta otomotif tanah air.

Diharapkan Audi Q3 1.4 TFSI ini mampu menyamai sukses saudaranya tersebut karena dengan mesin yang lebih kecil membuat mobil SUV dari Audi tersebut lebih hemat bahan bakar dan juga dapat berakselerasi dengan lincah. Meskipun demikian Audi Q3 1.4 TFSI juga cocok digunakan untuk ajang offroad maupun berpetualang.

Audi Q3 1.4 TFSI 2014 Indonesia

Andre Nasuri selaku CEO dari pihak GMM menjelaskan bahwa Audi Q3 1.4 TFSI merupakan model kedua yang diluncurkan oleh pihak GMM setelah Q3 2.0 TFSI. “Pasar mobil SUV di dunia saat ini terus mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dan kini Audi telah berhasil melakukan pasar penjualan SUV dengan menghadirkan beberapa model seperti Q3, Q5 dan Q7. Kami berharap khusus untuk Audi Q3 1.4 TFSI yang baru saja diluncurkan ini mampu menyamai sukses dari Audi Q3 2.0 TFSI, Q5 dan Q7 yang sukses di Indonesia,” ungkap Andrew.

Andrew juga menambahkan dengan desainnya yang cukup stylish dan elegan mobil SUV ini ditargetkan untuk para pecinta offroad usia muda yang suka dengan petualangan dan juga berjiwa sporty. Untuk harganya sendiri pihak GMM membanderol Audi Q3 1.4 TFSI tersebut sebesar Rp 685 juta on the road serta tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti silver, black, grey, red, white, serta samoa orange.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here