Home Mobil Harga Mobil Harga Isuzu MU-X 2014 Indonesia Tembus Rp 350 Jutaan

Harga Isuzu MU-X 2014 Indonesia Tembus Rp 350 Jutaan

2321
0

OTONITY.com – New Isuzu MU-X Terbaru 2014. Tinggal beberapa Minggu lagi atau tepatnya bulan Agustus mendatang PT Isuzu Astra Motor Indonesia Bakal meluncurkan secara resmi New Isuzu MU-X yang akan masuk kategori kelas LCV (light commercial vehicle). Dengan hadirnya mobil terbaru dari Isuzu ini berarti bakal menjadi pesaing ketat dari SUV lainnya seperti Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero.

Sedikit info bahwa pihak Isuzu Indonesia sendiri juga memiliki beberapa varian yang masuk dalam kategori LCV yaitu D-Max, pikap dan juga Isuzu panther. khusus untuk Isuzu MU-X ini sendiri memang diciptakan untuk para pecinta offroad yang suka dengan petualangan dan juga menempuh medan berat karena mobil SUV ini sudah dirancang dengan mesin yang tangguh.

Isuzu MU-X 2014 Indonesia

Edy Jusuf Oekasah selaku General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia berharap kalau mobil Isuzu MU-X terbaru ini mampu mendapatkan respon yang positif dari masyarakat tanah air dan ditargetkan untuk para calon konsumen dengan tingkat keuangan yang sudah mapan dan bisa dikatakan kelas atas karena pihak Isuzu Indonesia membanderol Mobil SUV ini sekitar Rp 350 jutaan.

New Isuzu MU-X 2014 yang akan mengaspal di tanah air tersebut bakal mengusung mesin berkapasitas 2.500 cc yang dipadukan dengan sistem penggerak 4×2 dan 4×4, namun sayangnya mesin tersebut tidak didukung dengan teknologi turbo. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya pada bulan Agustus 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here