Home Fiat New Fiat Panda Cross Mengaspal Di Eropa Akhir Tahun 2014

New Fiat Panda Cross Mengaspal Di Eropa Akhir Tahun 2014

1250
0

OTONITY.com – Mobil Fiat Panda Cross Eropa Terbaru. Pabrikan terkenal asal Italia yaitu Fiat baru saja memperkenalkan mobil crossover terbaru mereka dengan bentuk mungil namun mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar dan mobil tersebut adalah Fiat Panda Cross. Memang jika diperhatikan sekilas mungkin yang melihat mobil ini tidak percaya kalau SUV berukuran kecil tersebut ternyata mampu melewati medan yang sulit sekalipun.

Sebelumnya Fiat Panda Cross ini pernah dipamerkan untuk pertama kalinya pada ajang Geneva Motor Show 2014 bulan Maret yang lalu, tampilan depan dari mobil SUV ini memang sangat mirip dengan hewan Panda berkat kelir hitam yang terdapat di bagian headlamp sehingga menambah kesan unik pada kendaraan yang satu ini.

Fiat Panda Cross 2014 Eropa

Fiat Panda Cross 2014 mengusung dua varian dapur pacu yaitu mesin Twin Air berkapasitas 900 cc dua silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 hp serta torsi puncak mencapai 145 Nm. Sedangkan untuk mesin turbo diesel berkapasitas 1.3 liter yang sanggup menciptakan tenaga 80 hp dan torsi puncak mencapai 190 Nm serta dipadukan dengan transmisi manual.

Desain ruang kabin pun juga tidak mau kalah dengan tampilan luarnya karena pada interior mobil ini terlihat sangat menawan berkat hadirnya bahan kulit yang terdapat dibagian jok serta panel tengah dan setir yang berdesain cukup stylish. Meskipun Fiat Panda Cross ini berbentuk mungil namun sudah dilengkapi dengan penggerak roda empat serta mempunyai ground clearence yang cukup tinggi yaitu sekitar 160 mm.

Rencananya mobil SUV terbaru dari Fiat tersebut mulai dipasarkan pada bulan September mendatang dan baru tersedia di dealer-dealer resmi yang ada di Eropa. Namun sayangnya pihak Fiat sendiri belum mengumumkan harga yang akan ditawarkan oleh mobil yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here