Home Motor Harga Motor Harga Suzuki Satria FU 150 Black Predator 2014 Dibanderol Rp 20,25 Juta

Harga Suzuki Satria FU 150 Black Predator 2014 Dibanderol Rp 20,25 Juta

6451
0

OTONITY.com – Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2014 Black Predator. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Satria FU150 edisi spesial yang kemudian diberi nama Black Predator. Jumlah motor yang diproduksi pun juga cukup terbatas yakni sekitar 2040 unit dan saat ini sudah tersedia di dealer-dealer resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan warna tubuhnya yang berbalut hitam serta penambahan tulisan 3D yang terdapat disamping membuat tampilan dari Suzuki Satria FU 150 Black Predator 2014 sangat menawan dan juga elegan, apalagi harga yang ditawarkan pun tidak terlampau jauh jika dibandingkan varian standar yakni Rp 20,25 juta on the road Jakarta.

Dengan diluncurkannya edisi spesial terbaru ini berarti menambah varian khusus lainnya seperti Suzuki Satria Black Fire jilid dua yang terlebih dulu diluncurkan pada bulan Mei 2014 lalu. Meskipun tampilannya kini lebih keren namun mesin yang digunakan tetaplah sama yaitu berkapasitas 150 cc DOHC serta dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Suzuki Satria FU 150 Black Predator 2014 Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa desain dari Suzuki Satria Black Fire II terlihat lebih menyala karena terdapat perpaduan warna hitam, merah dan emas, sedangkan ditubuh Satria FU150 Black Predator ini sekujur tubuhnya terbalut dengan warna hitam pekat pada hampir seluruh bagian termasuk di mesin, knalpot, velg, behel, saluran udara, bingkai lampu depan, hingga pendingin oli.

New Suzuki Satria FU150 Black Predator 2014 ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang sama dengan milik Black Fire II. Dengan adanya fitur alarm tersebut membuat pemilik tidak perlu khawatir meskipun sedang diparkir pada empat keramaian.

Pihak SIS juga memberikan jaket serta helm full face serba hitam bagi pembeli motor terbaru Satria FU150 Black Predator, dengan begitu sang bikers pun terlihat sangat stylish ketika berkendara di jalanan karena seluruh tampilannya berwarna hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here