Home Honda New Honda CB300F 2014 Resmi Meluncur Di Thailand

New Honda CB300F 2014 Resmi Meluncur Di Thailand

2222
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CB300F Terbaru. Secara mengejutkan ternyata Honda Thailand pada hari Jumat (18/7/14) kemarin secara resmi meluncurkan Honda CB300F yang merupakan versi telanjang dari CBR300R, seperti yang kita ketahui bahwa Honda CB300F terlebih dulu hadir di Amerika Serikat dan Honda CB250F resmi mengaspal untuk pertama kalinya di Jepang.

Untuk masalah harganya sendiri Honda CB300F versi Thailand ini dibanderol sekitar Rp 28 ribu Bath atau jika dirupiahkan saat ini setara dengan Rp 46,5 juta. Itu berarti sedikit lebih murah jika dibandingkan harga dari CBR300R, sedangkan varian warna yang ditawarkan versi nakedbike tersebut tersedia dalam tiga pilihan yaitu putih, merah dan hitam.

Tentu saja perbedaan yang paling mencolok dari versi streetfighter ini adalah tampilan depannya yang kini hanya mempunyai single headlamp dan juga tubuhnya terlihat sangat macho dan gagah karena desain sasis dan juga mesin dari motor sport ini tidak tertutup oleh fairing. Meskipun demikian tampilan dari bentuk tangki dan juga bagian belakang tidak mengalami perbedaan sama sekali.

New Honda CB300F 2014 versi Thailand ini dibekali dengan mesin berkapasitas 286 cc 4 tak satu silinder, berpendingin radiator serta didukung dengan teknologi PGM-FI sehingga sangat ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar.

Namun sayangnya meskipun Honda CB300F sudah hadir di negara tetangga, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya belum berniat untuk menghadirkan motor sport yang satu ini, bahkan untuk model yang lebih kecil yaitu CB250F juga belum ada rencana untuk dihadirkan ke Indonesia. Padahal kedua apabila motor telanjang ini turut mengaspal di tanah air dapat diprediksi akan mendapatkan respon yang positif dari pecinta sportbike di Indonesia dan bakal menjadi pesaing serius dari Yamaha R25 yang kini terus mendominasi pasar penjualan motor sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here