Home BMW Konsumsi BBM BMW M3 dan BMW M4 Coupe Tembus 12 KPL

Konsumsi BBM BMW M3 dan BMW M4 Coupe Tembus 12 KPL

1572
0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Mobil BMW M4 Coupe dan M3 Indonesia. Dua mobil BMW yang baru saja diluncurkan di Indonesia yaitu BMW M3 dan juga M4 memang mempunyai desain yang sangat menawan dan stylish, apalagi dapur pacu yang terpasang didalamnya mampu menghasilkan tenaga cukup besar mencapai 431 hp layaknya mobil balap. Meskipun demikian ternyata BMW M3 dan M4 ini juga dibekali teknologi baru yang membuat keduanya dapat mengkonsumsi bahan bakar cukup irit yaitu mencapai 12 km/liter.

Selain itu gas emisi yang dihasilkan pun juga relatif rendah yakni 194 g/km sehingga lebih ramah lingkungan sekitar 25 persen dibandingkan generasi sebelumnya maupun mobil sport lainnya. Sedikit info bahwa BMW M3 Sedan maupun BMW M4 Coupe sama-sama dibekali dengan dapur pacu in-line enam silinder yang dipadukan dengan teknologi M TwinPower Turbo serta dapat menghasilkan tenaga hingga 550 Nm. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat duo BMW ini sanggup berakselerasi mulai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,1 detik saja.

Apalagi dengan bobot tubuhnya yang sangat ringan berkat bahan CFRP (caron fibre reinforced plastic) membuat mobil terbaru ini lebih nyaman dalam berakselerasi maupun saat di pacu dengan kecepatan tinggi hingga menyentuh angka 250 km/jam. Salah satu alasan mengapa mobil ini sangat ringan adalah pada beberapa komponen mesin didalam BMW M3 dan juga BMW M4 terbuat dari bahan aluminium yang ringan namun tetap kokoh.

Dengan kualitas dan juga teknologi yang terdapat di dalam mobil ini tidak mengherankan jika BMW M3 dan BMW M4 Coupe dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni mencapai Rp 1,699 miliar untuk BMW M3 Sedan dan Rp 1,799 miliar untuk BMW M4 Coupe. Harga yang ditawarkan tersebut juga masih dalam kondisi off the road sehingga kemungkinan besar banderol resminya nanti bisa saja sedikit lebih mahal dibandingkan nilai yang ada saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here