Home Mobil Mobil Niaga Mobil Niaga Tata Super Ace Siap Mengaspal di Indonesia

Mobil Niaga Tata Super Ace Siap Mengaspal di Indonesia

2290
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Pick Up Tata Super Ace Terbaru Masuk Indonesia. Selain mengeluarkan tipe mobil penumpang, pihak Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) juga memasarkan mobil komersial atau mobil niaga di Indonesia. Tepatnya dalam ajang IIMS 2013 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu (19/9/2013).

“Mobil niaga ini diluncurkan sebagai langkah awal dan akan dipasarkan secara masal di Indonesia pada bulan november 2013 mendatang, dalam ajang IIMS 2013 hanya sebatas pengenalan saja,” kata Kiki Fajar, Public Relation Manager Tata Motors, di sela sela acara IIMS 2013.

Model terbaru yang akan menjadi andalan ini adalah Tata Super Ace. Keluarga Ace ini merupakan salah satu mobil yang menjadi tulang punggung penjualan pabrikan mobil Tata dalam beberapa tahun terakhir ini di India dan Pasar Internasional.

Untuk pertama kalinya Tata Ace ini diluncurkan pada tahun 2005 silam, sejak saat itulah sudah banyak anggota keluarga Ace yang dipasarkan di seluruh Dunia. Yang terkenal antara lainnya adalah Ace HT dan Ace EX. Kemudian untuk mengakomodasi keperluan yang lebih fleksibel dan lincah dikembangkan Ace Zip dengan mesin diesel satu silinder akhir tahun lalu (2012).

Di seluruh dunia, varian ace ini sudah terjual lebih dari 1.1 juta unit. Dibekali mesin yang besar dengan daya angkut yang luas menjadi nilai tambah dari Tata Super Ace ini.

“Kami siap memasarkan Tata Super Ace di indonesia di bulan November mendatang, Mobil Tata Super Ace ini sangat fleksibel dan dapat memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah. Misalnya saja untuk dijadikan Angkutan Kota yang harus memiliki daya tahan yang tangguh karena digunakan terus menerus serta kenyamanan juga merupakan hal yang utama,” ujar Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI di IIMS 2013. Bagi yang ingin membeli mobil niaga ini harap menunggu hingga bulan November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here