Home Motor Motor Matik Yamaha Nozza Grande 2014 Resmi Dipasarkan Di Vietnam

Yamaha Nozza Grande 2014 Resmi Dipasarkan Di Vietnam

1740
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Nozza Grande Terbaru Bermesin Blue Core. Baru-baru ini Yamaha meluncurkan motor matik terbaru mereka yang hanya dipasarkan khusus untuk pasar Asean. Skuter tersebut adalah Yamaha Nozza Grande yang pada pekan lalu secara resmi untuk pertama kalinya di Vietnam. Yang unik pada skuter ini adalah bagian mesinnya yang menggunakan Blue Core.

Yamaha Nozza Grande ini diluncurkan oleh pihak Rev Station dan dirancang salah satu desainer mereka yaitu Maiya Kinoshita, dirinya menjelaskan kalau motor matik terbaru ini memang terlebih dulu dipasarkan di Asean sebelum nantinya turut dipasarkan secara global. Maiya juga menambahkan kalau Yamaha Nozza Grande 2014 ini merupakan produk ketiga dari Rev Station yang sudah dipasarkan, Sebelumnya mereka juga sudah menghadirkan motor sport Yamaha R25 untuk pasar Indonesia serta skuter roda tiga Yamaha Tricity di Thailand.

Yamaha Nozza Grande 2014 Vietnam

Motor matik terbaru dari Yamaha ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc,, penggerak CVT, PGM-FI, 4-tak berpendingin udara serta dipadukan dengan teknologi Blue Core. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat Yamaha Nozza Grande 2014 ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 10,9 dk pada putaran 6.500 rpm serta torsi puncak mencapai 9,7 Nm diputaran 5.000 rpm.

Bahkan pihak Yamaha mengklaim dengan sudah menggunakan teknologi modern tersebut membuat Yamaha Nozza Grande tersebut sangat hemat bahan bakar yaitu sanggup mencapai 54 km/liter. Motor matik ini pun juga tampil sporty berkat hadirnya desain headlamp berbentuk segi lima serta bentuk lampu sein yang vertikal sehingga menambah kesan sporty. Bagian belakang pun juga mendapatkan sentuhan baru yang kini terlihat lebih fresh dan terlihat lebih enak untuk dipandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here