Home Motor Motor Matik Kelebihan-Kelebihan New Yamaha Nozza Grande 2014

Kelebihan-Kelebihan New Yamaha Nozza Grande 2014

2340
0

OTONITY.com – Keunggulan Yamaha Nozza Grande Terbaru. Pekan lalu Vietnam kedatangan salah satu skuter anyar dari Yamaha yang juga merupakan generasi terbaru dari Nozza. Motor matik bernama lengkap New Yamaha Nozza Grande 2014 ini tampil lebih menawan dan juga sangat sporty dibandingkan varian sebelumnya karena terdapat beberapa kelebihan baru yang pastinya bakal lebih memanjakan para penggemarnya.

Kelebihan yang paling terlihat jelas terdapat pada bagian mesinnya karena kini sudah mengusung teknologi Blue Core dan juga injeksi sehingga lebih ramah lingkungan dan pastinya hemat bahan bakar. Rencananya teknologi Blue Core juga akan hadir pada motor-motor matik model terbaru yang nantinya juga bakal diluncurkan oleh Yamaha.

Pihak Yamaha mengklaim bahwa dengan adanya teknologi tersebut membuat Yamaha Nozza Grande 2014 sanggup mengkonsumsi BBM mencapai 54 km/liter. Selai itu bobot tubuhnya pun juga tergolong sangat ringan yaitu hanya 99 kg saja dengan dimensi panjang sekitar 1.820 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1.145 mm.

Yamaha Nozza Grande 2014

Keunggulan lain pada Motor matik terbaru dari Yamaha ini adalah tingkat kenyamanan yang lebih baik karena kini desain jok lebih tinggi yaitu mencapai 790 mm. Sedangkan pada bagian kaki-kakinya didukung roda dengan dimensi hanya 12 inci, itu berarti lebih kecil dibandingkan skuter lain yang ada di Indonesia karena rata-rata bisa mencapai 14 inci.

Yamaha Nozza Grande 2014 hadir dengan lima pilihan warna yang sangat keren-keren yaitu merah, biru, smoke silver, orange dan abu-abui metalic. Selain itu terdapat pula dua warna tambahan bagi para penggemarnya yang ingin tampil lebih stylish yaitu warna ungu metalik dan juga hijau tua.

Kelebihan lainnya adalah teknologi lampu LED dan yang terdapat pada bagian sein dan juga stop lamp. Sementara itu beralih kebagian speedometer terdapat desain baru berupa kombinasi analog dan juga digital sehingga menambah kesan stylish pada motor ini, namun meskipun demikian speedometer tersebut tetaplah terlihat jelas walaupun pada saat siang hari.

Para pemilik juga akan dimanjakan dengan hadirnya jok bagasi yang kini lebih luas yakni mencapai 27 liter sehingga mampu menampung dua buah helm sekaligus. Yamaha Nozza Grande 2014 ini sendiri terlebih dulu dipasarkan di Asean sebelum nantinya juga turut diluncurkan secara global. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya apakah motor matik dari Yamaha ini juga turut hadir di Indonesia, yang jelas jika Yamaha Nozza Grande datang ke Indonesia maka akan menjadi pesaing serius dari Honda Vario 125 FI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here