Home Mercedes Benz Mercedes-Benz C-Class Hybrid Siap Mengaspal Tahun 2015

Mercedes-Benz C-Class Hybrid Siap Mengaspal Tahun 2015

1258
0

OTONITY.com – New Mercedes-Benz C-Class Terbaru. Akhirnya pihak Mercedes-Benz mengumumkan kalau pada tahun depan mendatang mereka bakal menghadirkan C-Class Hybrid 2015, meskipun demikian pihak MB belum mau menjelaskan mengenai spesifikasi lengkap mesin yang nantinya akan digunakan oleh sedan terbarunya ini.

Hanya saja kapasitas yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu berkapasitas 2.0 liter 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 211 hp serta torsi puncak mencapai 258 lb-ft, sedangkan untuk C-Class mesin listrik mampu menciptakan tenaga hingga 68 hp.

Jika tidak ada halangan yang berarti maka Mercedes-Benz C-Class Hybrid bakal diluncurkan pada tahun 2015 mendatang atau tepatnya pada ajang Geneva Motor Show 2015. Setelah itu baru akan dipasarkan secara resmi di beberapa negara Eropa serta di China pada pertengahan tahun 2015. Dengan adanya mesin hybrid tersebut dapat dipastikan kalau mobil sedan terbaru ini sangat ramah lingkungan sesuai standar yang berlaku dan juga lebih hemat bahan bakar jika dibandingkan dengan mesin diesel maupun mesin bensin.

Mercedes-Benz C-Class Hybrid 2015 Terbaru

Namun sayangnya pabrikan otomotif asal Jerman tersebut belum mau mengungkapkan berapa harga yang nantinya akan dibanderol oleh mobil sedan C-Class Hybrid 2015 ini, kemungkinan besar harga yang ditawarkan di Eropa dan juga dengan yang ada di China kemungkinan tidak akan sama mengingat pajak peraturan antar negara tidak sama.

Kita tunggu saja wujud aslinya pada pagelaran pesta otomotif Geneva Motor Show yang akan digelar pada bulan Maret 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here