Home Motor Harga Motor Harga All-New Yamaha Nozza Grande 2014 Mulai Rp 21,9 Juta

Harga All-New Yamaha Nozza Grande 2014 Mulai Rp 21,9 Juta

4693
0

OTONITY.com – Matik Yamaha Nozza Grande Terbaru 2014. Pada akhir pekan yang lalu Yamaha meluncurkan motor matik terbaru mereka di Vietnam dan sudah menggunakan teknologi Blue Core berkapasitas 125 cc. Skuter tersebut adalah New Yamaha Nozza Grande 2014 yang dipasarkan dengan dua varian yaitu tipe standar dan juga tipe DX. Untuk harga yang ditawarkan memang tergolong cukup mahal untuk ukuran sebuah motor matik. Harga dari Yamaha Nozza Grande versi standar dibanderol sekitar 39,99 juta dong atau Rp 21,9 juta sedangkan untuk tipe DX dijual 41,99 juta dong atau setara dengan Rp 23 juta.

Memang jika Yamaha Nozza Grande 2014 ini masuk ke Indonesia dengan harga yang cukup mahal bisa saja nantinya tidak akan mendapatkan respon yang bagus dari para pecinta skuter di tanah air, mengingat rata-rata harga motor matik di Indonesia tidak lebih dari Rp 16 juta. Meskipun demikian dengan adanya dukungan mesin baru mungkin saja motor terbaru dari Yamaha ini bisa menjadi pertimbangan untuk datang ke tanah air.

Yamaha Nozza Grande 2014 Vietnam

All-New Yamaha Nozza Grande 2014 mengusung mesin berkapasitas 125 cc Blue Core dan juga didukung teknologi injeksi yang dapat berpenggerak CVT, dengan adanya mesin tersebut motor matik ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 8,2 Ps pada putaran 6.500 rpm serta torsi puncak mencapai 9,7 Nm pada 5.000 rpm. Pihak Yamaha pun mengklaim kalau skuter terbarunya ini sangat hemat bahan bakar yaitu mencapai 54 km/liter.

Desain dari Yamaha Nozza Grande ini sendiri cukup stylish berkat hadirnya kelir bodi yang menarik serta terdapatnya lampu LED pada bagian sein dan juga di stop lamp, selain itu tampilan dari speedometer yang memadukan antara analog dan digital membuat desain dari motor skuter ini lebih modern dan sporty. Yamaha Nozza Grande 2014 ini sangat Cocok digunakan oleh semua kalangan khususnya para usia remaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here