Home Hyundai Konsumsi Bensin New Hyundai Tucson Facelift 2014 Indonesia Capai 14,4 Km/L

Konsumsi Bensin New Hyundai Tucson Facelift 2014 Indonesia Capai 14,4 Km/L

2142
0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Hyundai Tucson Indonesia. Konsumen Indonesia saat ini sudah mulai tertarik dengan mobil SUV yang identik dengan tubuh kekar dan juga tenaganya yang besar, memang hal tersebut cukup menjadi alasan karena medan dan juga jalanan di tanah air rata-rata sering tergenang air dan juga banyak sekali lubang. Bagi kendaraan berjenis kecil tentu saja hal tersebut menjadi masalah yang cukup besar dan juga sangat mengganggu. Namun bagi Mobil SUV tentu saja kontur jalanan tersebut tidak menjadi halangan berarti.

Untuk itulah Hyundai Indonesia menghadirkan desain baru dari Tucson yang pastinya memiliki tampilan lebih menawan dan juga sangat sporty, meskipun demikian mesin yang digunakan tetap sama yaitu berkapasitas 1.999 cc 4 silinder serta cukup hemat bahan bakar sehingga sangat pas digunakan masyarakat menjelang mudik lebaran tahun ini.

Hyundai Tucson Facelift 2014 Indonesia

Untuk perjalanan dalam kota Hyundai Tucson Facelift ini mampu mencapai 10,6 km/liter dan untuk konsumsi rute luar kota sanggup menyentuh angka 14,4 km/liter. Tidak hanya hemat bahan bakar saja karena mobil SUV terbaru ini juga cukup responsif yaitu untuk kecepatan 0-100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu 11,4 detik saja.

Dengan harga jual hanya Rp 389 juta saja anda sudah bisa mendapatkan kendaraan yang tangguh dan juga sudah memiliki fitur cukup lengkap seperti panorama roof with roof rail, lampu LED dan xenon pada stop lamp, subwoofer, rem ABS serta sistem keselamatan dual airbag. Hadirnya Hyundai Tucson facelift ke tanah air maka akan bersaing ketat dengan mobil SUV dari pabrikan lainnya, yaitu Mitsubishi Outlander, Honda CR-V, Mazda CX-5 dan tentu saja Nissan Juke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here