Home Mobil Harga Suzuki Ertiga 2014 Di India Turun Hingga Rp 13,5 Juta

Harga Suzuki Ertiga 2014 Di India Turun Hingga Rp 13,5 Juta

1742
0

OTONITY.com – Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru Di India. Berita mengejutkan datang dari Suzuki India yang kabarnya kini tengah menurunkan harga dari salah satu mobil MPV mereka yaitu Ertiga. Memang kedatangan model baru dari para pesaingnya membuat Suzuki sengaja menurunkan harga dari Ertiga guna untuk terus mampu bersaing di pasar penjualan negara Bollywood.

Sebut saja pesaing terdekatnya yaitu Honda Mobilio yang kini memiliki varian baru dengan harga terjangkau membuat masyarakat memilih mobil tersebut untuk digunakan sehari-hari, apalagi ruang interiornya yang nyaman membuat penumpang di dalam Honda Mobilio semakin betah.

Suzuki Ertiga 2014 India

Sebenarnya beberapa waktu silam saat pertama kali diluncurkan Suzuki Ertiga ini sempat menjadi mobil MPV yang paling banyak diminati oleh pecinta otomotif India, namun dengan berjalannya waktu dan juga hadirnya para pesaing baru membuat Ertiga kini semakin sulit untuk bangkit kembali.

Dan seperti yang diberitakan oleh beberapa media bahwa saat ini Maruti Suzuki sudah menurunkan harga dari Ertiga sebesar 70 ribu rupee atau jika dirupiahkan mungkin setara dengan Rp 13,5 juta. Kini pihak Suzuki India menargetkan penjualan dari salah satu MPV tersebut sebanyak 5.000 unit setiap bulannya.

Meskipun demikian sepertinya Suzuki Indonesia belum ada rencana untuk menurunkan harga dari Ertiga tersebut karena hingga saat ini Suzuki Ertiga di tanah air masih dapat bersaing dengan para kompetitor lainnya baik dari sesama low MPV maupun dari produk LCGC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here