Home Mobil Konsumsi Bahan Bakar Nissan X-Trail Terbaru Tembus 16,4 KPL

Konsumsi Bahan Bakar Nissan X-Trail Terbaru Tembus 16,4 KPL

3658
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Mobil New Nissan X-Trail. Selain Honda HR-V ternyata Indonesia juga akan kedatangan mobil SUV lainnya yang berasal dari Nissan, mobil tersebut adalah All-New Nissan X-Trail yang hadir dengan desain dan juga beberapa fitur baru. Dapat diprediksi kalau mobil terbaru dari Nissan tersebut lebih responsif dan juga memiliki keunggulan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Sepertinya Nissan X-Trail terbaru ini bakal menjadi pesaing serius dari Honda HR-V di Indonesia, apalagi SUV dari Nissan tersebut memiliki banyak fitur baru seperti Yaw Moment Control, Advance Hill Descent Control, Hill Start Assist dan All Mode 4X4-i. Bahkan tidak hanya itu saja karena mobil tangguh ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan yang pastinya membuat penumpang didalamnya merasa lebih nyaman.

Nissan X-Trail 2014 indonesia

Sebut saja fitur emergency brake, cornering stability assist, active engine brake dan tentu saja yang paling penting adalah fitur active ride control serta masih ada beberapa fitur lainnya. Sementara itu untuk menunjang performanya sendiri Nissan X-Trail bakal menggunakan mesin MR20DD berkapasitas 2.0 liter berteknologi idling stop serta dipadukan dengan transmisi XTRONIC CVT.

Mobil terbaru ini sendiri saat ini sudah mulai beredar di Jepang dan sudah mulai mendapatkan respon positif dari masyarakat di sana. Bahkan pihak Nissan mengklaim kalau X-Trail generasi terbaru ini juga sangat hemat bahan bakar yaitu mencapai 16,4 km/liter. Sedangkan untuk pasar Indonesia sendiri mobil SUV tersebut baru akan datang pada bulan September mendatang atau paling lambat akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here