Home Harga Motor Harga Yamaha YZF R15 Lebih Murah Satu Juta Dibandingkan Honda CBR 150R

Harga Yamaha YZF R15 Lebih Murah Satu Juta Dibandingkan Honda CBR 150R

2 13021

Jakarta, OTONITY.com – Harga Motor Sport Yamaha YZF R15 2014 Indonesia. Salah satu sepeda motor sport andalan Yamaha ini memang layak untuk ditunggu para penggemarnya di Indonesia. Pada akhirnya motor ini menyambangi indonesia dengan mengusung mesin 150 cc. Dalam waktu dekat ini dikabarkan Yamaha juga membawa motor dengan kategori sama yaitu Motor Sport Yamaha 250 cc.

Meski belum secara resmi masuk di Indonesia untuk diproduksi masal, tampaknya beberapa persiapan telah dilakukan oleh Yamaha sehingga akan sangat booming seperti motor sport milik kawasaki yaitu Ninja yang beberapa tahun belakangan ini menjadi ikon motor sport di Indonesia. Seperti beberapa bulan lalu ketika meluncurkan New Vixion Lightening yang cukup laris dipasaran. Di Indonesia sendiri sudah terdapat motor sport full fairing milik Honda yaitu All New CBR 150R. Dengan demikian, karena membidik segmen yang sama yaitu anak muda maka tentunya harga yamaha R15 tidak akan jauh beda dengan kompatriotnya tersebut.

Motor Sport Yamaha R15 sendiri sudah diluncurkan terlebih dahulu di India, dan disana harganya adalah sekitar Rp 20 jutaan dan Honda CBR 150R dihargai Rp 21 jutaan. Hanya selisih satu juta saja, hal tersebut bisa dijadikan patokan nantinya berapa harga Yamaha YZF R15 ini akan dipasarkan di Indonesia.

Sementara itu di Indonesia harga dari Motor Sport Honda CBR 150R berada di angka Rp 35 juta, sehingga kemungkinan besar harga dari Yamaha R15 ini akan berkisar di angka Rp 33 juta atau Rp 34 juta.

Untuk lebih jelasnya lihat perbandingan harga yamaha YZF R15 dengan Honda CBR 150R di bawah ini:

  • Harga Motor Yamaha R15 di India : 1,12,750 Rupee = Rp. 20 Juta
  • Harga Motor Honda CBR 150 R di India : 1,20.319 Rupee = Rp. 21 Juta
  • Harga Motor Honda CBR 150 R di Indonesia : Rp 35 Juta
  • Prediksi Harga Motor Yamaha R15 di Indonesia : Rp 33-34 Juta (Jika Mengacu Selisih Harga di India)

Bukan rahasia umum jika memiliki sebuah motor sport akan menaikkan gengsi pemilik motor dan untuk tujuan kecepatan. Jadi jangan sampai nanti memiliki motor sport dengan kecepatan tinggi membuat kecelakaan yang menyebabkan nyawa melayang, sangat rugi tentunya.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  1. harga honda CBR150R =35JT Dimana..? tahun berapa..? kok sy liat di astramotor harganya 41 750 000. kalau mengacu dari harga honda cbr 150r di Indonesia berarti harga yamaha yzf r15 40jt lebih dong…!

Leave a Reply