Home Jeep All-New Jeep Cherokee Indonesia Siap Mengaspal Agustus 2014

All-New Jeep Cherokee Indonesia Siap Mengaspal Agustus 2014

1936
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Cherokee Indonesia Terbaru. PT Garansindo Inter Global (GIG) rencananya bakal meluncurkan Jeep terbaru pada bulan Agustus ini untuk segera dipasarkan di tanah air, mobil tersebut adalah Jeep Cherokee desain baru yang pastinya sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Apalagi tampilan dari generasi terbaru tersebut jauh lebih modern dan juga sangat sporty dibandingkan sebelumnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer PT GIG bahwa mobil Jeep Cherokee 2014 tersebut kemungkinan besar akan diluncurkan pada bulan Agustus ini atau tepat setelah bulan suci Ramadhan berakhir. Jeep Cherokee terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia ini sendiri hadir dalam tiga varian yaitu Longitude bertransmisi manual, Longitude + dan yang terakhir adalah Jeep Cherokee Limited.

Jeep Cherokee 2014 Indonesia

Khusus untuk versi Limited nantinya akan memiliki harga yang sedikit lebih mahal karena varian ini merupakan yang paling tinggi dan pihak GIG sendiri akan memasukkan ke dalam kelompok mid size premium SUV. Tentu saja kualitas dan juga fitur yang dimilikinya jauh lebih lengkap jika dibandingkan kedua varian lainnya.

Desain dari All-New Jeep Cherokee 2014 ini terlihat lebih membulat dengan hadirnya grill baru, sedangkan pada generasi sebelumnya bodi dari mobil SUV ini lebih tampak kotak. Pada bagian penerangan mobil terbaru dari Jeep ini juga sudah dilengkapi dengan fitur LED dan juga teknologi bi-xenon seperti milik premium SUV kebanyakan lainnya.

Sementara itu pada dapur pacunya sendiri Jeep Cherokee 2014 dibekali dengan mesin berkode Tigershark berkapasitas 2.400 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 184 DK serta torsi puncak mecapai 231 Nm dan dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan.

All-New Jeep Cherokee 2014 versi Indonesia tersebut akan terasa sangat spesial karena saat peluncurannya nanti pihak Jeep Indonesia mengundang salah satu klub sepak bola asal Italia yaitu Juventus, tim yang juga baru saja menjuarai liga Seria A ini juga di sponsori oleh Jeep sehingga tidak mengherankan kalau pada kostum bagian depan tim JuventusĀ ada logo dari pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here