Home Motor Harga Motor Motor Suzuki Satria Fu 150 cc 2014 Facelift

Motor Suzuki Satria Fu 150 cc 2014 Facelift

7845
0

Surabaya, OTONITY.com – Desain Suzuki Satria Fu Terbaru 2014. Sepeda motor semi sport ini sudah menghiasi beberapa showroom di kota besar Jawa Timur, salah satunya yaitu kota Surabaya. Tidak ada perubahan yang mencolok pada motor terbaru milik Suzuki ini, masih tetap dengan konsep motor bebek dengan mesin tegak, bodi tidak terlalu lebar dan sangat lincah untuk melewati kemacetan lalu lintas.

Mesin Suzuki Satria Fu 150 cc 2014 ini tidak mengalami perubahan. Masih menggunakan mesin yang sama dengan versi terdahulu yaitu mengaplikasikan sistem karburator dengan kapasitas 150cc 4 langkah DOHC 4 katup dengan pendingin oli SCEM transmisi 6 percepatan.

Berbeda dengan penampilan luarnya yang mengalami cukup banyak perubahan yaitu bentuk headlamp yang lebih lebar dan tinggi mirip dengan Motor Sport GSX R 600 2013. Strippingnya pun lebih berwarna dengan beberapa kombinasi warna terang. Tangki untuk bensin dapat menampung 4.9 liter kini diperkecil menjadi 4.2 L bertujuan untuk mengurangi bobot motor agar dapat melaju lebih kencang dan lebih irit dari sebelumnya. Shockbreaker juga tidak luput dari perubahan seperti yang dituturkan oleh Hariadi selaku 2W Sales and Service Outboard Assistand to Selection Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),”Diameter spacer-nya lebih tebal jadi volume olinya berubah. Efeknya sokbraker depannya sedikit lebih keras, diharapkan dengan perubahan ini dapat membuat pengendalian Suzuki Satria Fu 2014 menjadi lebih stabil dalam akselerasi tinggi”.

Terdapat sedikit perubahan pada bagian knalpot yang bentuknya lebih besar dan rem depan belakang menggunakan cakram, handle rem dibuat dari bahan alumunium pilion, serta bentuk speedometer yang lebih sporty.

Untuk harga motor Satria Fu 150 cc 2014 ini dibanderol dengan harga Rp 19 juta mendekati harga Honda Megapro dan Yamaha Vixion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here