Home Honda Kelebihan-Kelebihan All New Honda City Di Indonesia

Kelebihan-Kelebihan All New Honda City Di Indonesia

3491
0

OTONITY.com – Keunggulan Honda City Indonesia Terbaru. Generasi terbaru dari Honda City yang baru saja diluncurkan pada beberapa bulan lalu ini memang langsung mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat Indonesia, apalagi dengan hadirnya beberapa kelebihan baru yang pastinya membuat para konsumen sangat terhibur dan juga merasa lebih nyaman.

Untuk urusan dapur pacunya sendiri memang New Honda City 2014 tetap mengusung mesin berteknologi i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 120 dk, namun keunggulan baru dari mobil sedan ini adalah sudah hadirnya transmisi otomatis atau biasa disebut CVT. Fitur-fitur yang dimiliki Honda City ini memang sama dengan Honda Mobilio generasi terbaru, bedanya pada City terbaru dilengkapi dengan beberapa fitur anyar seperti tombol ECON dan juga ambient meter yang terdapat di panel instrument. Pihak Honda Indonesia pun mengklaim kalau New Honda City 2014 ini lebih hemat bahan bakar dibandingkan sebelumnya.

Honda City 2014 Indonesia

Dengan hanya mengaktifkan fitur tersebut maka mobil sedan ini sanggup mencapai 19,5 km/liter saat berada dikecepatan konstan 80 km/jam. Selain itu dengan hadirnya sistem CVT membuat City 2014 ini terasa lebih halus dan juga sangat nyaman. Meskipun demikian mode transmisi manual 6 percepatan tetap menjadi andalan dari Honda yang tetap dipertahankan.

Jika saat menggunakan mode transmisi otomatis 5 percepatan Honda City hanya mampu melaju 0-100 km/jam dalam waktu 11,4 detik, maka saat beralih ke mode CVT sanggup berakselerasi dengan lebih baik yakni mencapai 11,1 detik. Bahkan untuk menunjang keseimbangan saat melewati medan yang cukup terjal maka Honda City 2014 juga dilengkapi dengan fitur VSA (Vehicle Stability Assist) serta dipadukan dengan suspensi yang lebih lembut sehingga menambah rasa nyaman bagi penumpang didalamnya.

Ruang kabin pada mobil sedan ini pun juga terlihat sangat elegan dan stylish berkat hadirnya kesan modern pada desain dashboard serta pengaturan beberapa fitur yang lebih simpel karena sudah mengusung teknologi touch panel. Apalagi dimensinya yang cukup luas membuat mobil ini terasa lebih lega dan nyaman, cukup pantas kalau New Honda City 2014 dihargai sekitar Rp 300 jutaan karena menawarkan berbagai kelebihan serta fitur-fitur yang sangat keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here