Home Jenis Mobil Hatchback New Nissan Note Nismo 2015 Resmi Dirilis Di Jepang

New Nissan Note Nismo 2015 Resmi Dirilis Di Jepang

2779
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Note Nismo 2015 Terbaru. Ini dia salah satu hatchback andalan Nissan yang cukup populer di negara Jepang, mobil tersebut adalah Nissan Note Nismo 2015 yang tampil lebih sporty dan juga cukup stylish jika dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu terdapat pula beberapa penambahan bodi kit baru pada tubuhnya yang membuat desainnya lebih segar.

Perubahan baru terdapat pada bagian suspensi, aerodinamika, sasis, ban, mesin sasis serta beberapa bagian lainnya, meskipun demikian pihak Nissan belum memberikan keterangan mengenai spesifikasi lengkap dari mobil hatchback yang satu ini. Tampilan depan dari Nissan Note Nismo 2015 sangat tampan berkat hadirnya grill baru, LED DRL, spion dan juga bumper berwarna sover serta tidak ketinggalan pula velg baru yang berukuran lebih besar. Sementara itu pada bagian buritan juga mengalami sedikit perubahan pada desain spoiler yang kini lebih kompak dan stylish.

Nissan Note Nismo 2015 Jepang

Beralih kebagian ruang kabin dari Nissan Note Nismo 2015 sangat mewah dan elegan serta dipadukan posisi mengemudi yang mirip seperti mobil balap. Warna merah dan hitam cukup menonjol pada seluruh ruang interiornya mulai dari dashboard, setir, tuas transmisi dan bahkan pada ring ventilasi AC.

Dan yang unik pada mobil hatchback ini adalah tidak terdapatnya satu tombol pun pada bagian setirnya sehingga semua pengaturan tersedia di dashboard. New Nissan Note Nismo 2015 hanya menyediakan transmisi manual saja yang dipadukan dengan 5 percepatan dan tidak menghadirkan varian matik.

Hingga saat ini belum ada kabar apakah Nissan Note Nismo 2015 juga turut dipasarkan di Indonesia atau hanya ada di Jepang saja, pasalnya apabila mobil terbaru ini hadir di tanah air maka akan menjadi pesaing ketat dari para kompetitor lainnya seperti Honda Jazz dan juga Toyota Yaris terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here