Home Daihatsu Daihatsu Terios Generasi Terbaru Hadir di Indonesia Tahun 2014

Daihatsu Terios Generasi Terbaru Hadir di Indonesia Tahun 2014

2456
0

Jakarta, OTONITY.com – Daihatsu Terios 2014 Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku telat dalam meluncurkan generasi kedua Daihatsu Terius di pasaran, pasalnya sudah 6 tahun sejak kemunculan Terios generasi pertama pihak Daihatsu hanya melakukan perubahan minor saja (facelift) sebanyak dua kali. Tahun depan ADM mengatakan sudah siap untuk meluncurkan secara resmi generasi kedua dengan perubahan total (mayor).

“Memang sedikit terlambat karena sudah sejak tahun 2007, Terios hanya mengalami facelift saja. Tetapi kami sudah menyiapkan sesuatu yang akan mengejutkan pada tahun depan. Jadi harap bersabar.” ungkap Rio Sanggau, selaku Kepala Pemasaran Domestik ADM di sela sela acara Test Drive New Terios di Sukabumi, Jawa Barat.

Pihak Daihatsu sendiri memang menyegarkan tampilan Terios dengan perubahan minim pada bagian eksterior 2 bulan yang lalu tepatnya bulan Agustus. Penampilan Terios menjadi lebih segar dengan ukuran ban yang lebih besar membuat mobil baru ini menjadi SUV keren meskipun dengan harga di bawah standar mobil pesaingnya. Terdapat penambahan fitur kamera belakang sebagai panduan parkir mobil.

Saat ditanya mengenai persaingan pasar yang ketat, terlebih lagi pada ajang IIMS 2013 ini diperkenalkan saingan berat dari Ford yaitu EcoSport dan Renault Duster, Rio mengaku tidak begitu khawatir karena Daihatsu Terios memiliki harga yang kompetitif dan fasilitas yang lumayan, Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here