Home MINI Konsumsi BBM Mini Cooper Capai 12,1 KPL

Konsumsi BBM Mini Cooper Capai 12,1 KPL

3050
0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Mini Cooper Terbaru. Pada beberapa waktu lalu Indonesia kedatangan mobil Mini Cooper terbaru yang menggunakan mesin berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya, jika selama ini kita mengenal Mini selalu menggunakan 4 silinder, namun baru-baru ini mereka menghadirkan mesin tiga silinder untuk dipasarkan secara global termasuk yang ada di Indonesia.

Sedikit info bahwa mobil asal Inggris tersebut pertama kali meluncur pada tahun 1959 silam dan sejak saat itu mereka selalu menggunakan mesin 4 silinder, jadi dengan diluncurkannya mesin 3 silinder terbaru ini bisa saja menjadi pertaruhan bagi mereka. Namun dengan didukung kapasitas 1.499 cc ternyata Mini Cooper 3 silinder tersebut tetap mempunyai performa yang istimewa. Terbukti mobil ini sanggup melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 8 detik.

Mini Cooper 2014 Indonesia

Sedangkan untuk bahan bakarnya sendiri bisa dikatakan Mini Cooper yang ada di Indonesia tersebut cukup efisien yaitu mencapai 12,1 km/liter untuk penggunaan dalam kota, dengan bentuk mungil serta bahan bakar hemat sangat cocok bila digunakan di jalanan ibukota yang penuh sesak oleh kendaraan dan juga kepadatan penduduk.

Selain itu desain dari interior mobil terbaru ini pun terlihat mewah serta terdapat beberapa fitur baru yang pastinya cukup memuaskan bagi konsumen. Sangat cocok apabila mobil ini dibanderol mencapai Rp 479 juta off the road karena fitur dan juga kenyamanan yang diberikan tidak akan mengecewakan bagi siapapun pemiliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here