Home Mobil New Porsche Cayenne S Hybrid E 2014 Resmi Diluncurkan

New Porsche Cayenne S Hybrid E 2014 Resmi Diluncurkan

1317
0

OTONITY.com – Mobil Porsche Cayenne S Tenaga Hybrid┬áTerbaru. Dipertengahan tahun 2014 ini Porsche menghadirkan model terbaru mereka yang kini menggunakan tenaga plug-in hybrid, mobil tersebut bernama New Porsche Cayenne S Hybrid E 2014 yang diluncurkan menyusul beberapa varian lainnya di tahun ini seperti Cayenne Diesel, Cayenne S Diesel, Cayenne Turbo dan Cayenne S.

Untuk Porsche Cayenne S Hybrid E ini sendiri merupakan mobil SUV premium pertama yang menggunakan teknologi hybrid. Sebelumnya Porsche juga sudah menghadirkan dua model plug-in lainnya yaitu Panarema S E-Hybrid dan juga Porsche 918 Spyder.

Dengan didukung baterai lithium-ion berkapasitas tenaga 10,9 KWh membuat Porsche Cayenne S Hybrid E sanggup menghasilkan tenaga yang cukup luar biasa, bayangkan saja untuk menempuh kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 5,9 detik saja, Bahkan kecepatan maksimal dari mobil SUV ini sanggup menyentuh angka 243 km/jam.

Porsche Cayenne S Hybrid E 2014

Menurut berita yang beredar bahwa semua line up milik Porsche Hybrid terbaru ini sama dengan milik Panarema S E Hybrid yang tentu saja memiliki teknologi modern dikelasnya, saat ini Porsche juga sedang berencana untuk mengembangkan teknologi hybrid drive milik 919 Hybrid untuk digunakan pada semua generasi terbaru. Tentu saja kendaraan model hybrid seperti ini sangat ramah lingkungan karena gas emisi yang dihasilkan cukup rendah.

Meskipun sudah resmi diluncurkan oleh pihak Porsche, namun hingga saat ini mobil yang berasal dari Jerman tersebut masih belum diketahui berapa banderol harga yang akan ditawarkan untuk para penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here