Home Mobil Toyota Fortuner G 4×4 NVT Diesel 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan!

Toyota Fortuner G 4×4 NVT Diesel 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan!

2504
0

OTONITY.com – All New Toyota Fortuner G 4×4 NVT Diesel Indonesia. Tepat hari ini Selasa (5/8/14) pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan SUV terbaru mereka yakni Fortuner G 4×4 VNT diesel transmisi otomatis, peluncurannya sendiri dilakukan berbarengan dengan acara halal bihalal seluruh pengurus TAM. Dan dengan hadirnya mobil SUV terbaru ini menjadikannya sebagai Fortuner pertama yang menggunakan penggerak 4×4.

“Hari ini bertepatan dengan acara halal bihalal Toyota, kami kembali menghadirkan model terbaru dari kelas SV yaitu Toyota Fortuner G 4×4 NVT Diesel AT yang juga melengkapi 8 line-up menyusul beberapa varian sebelumnya,” jelas Suparno Djasmin selaku Wakil Direktur PT TAM.

Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel 2014

Hal senada juga diungkapkan oleh Dedi Handriadi selaku GM technical Service bahwa model yang baru saja diluncurkan ini merupakan Fortuner Diesel pertama menggunakan penggerak roda 4×4. Sedikit info bahwa di Indonesia sendiri sudah terdapat beberapa line-up dari Toyota Fortuner seperti Lux 4×2 2.7 Gasoline A/T, Toyota Fortuner V 4×4 2.7 Gasoline A/T , Toyota Fortuner G 4×2 2.5 VNT Diesel A/T, Toyota Fortuner Lux 4×2 2.7 Gasoline A/T TRD, Toyota Fortuner G Lux 4×2 2.5 VNT Diesel M/T dan Toyota Fortuner G Lux 4×2 2.5 VNT Diesel M/T TRD serta Toyota Fortuner G 4×2 2.5 VNT Diesel A/T TRD.

Hingga saat ini Toyota Fortuner diproduksi sendiri di salah satu pabrik milik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan juga pasar ekspor. Pihak Toyota Indonesia mengungkapkan kalau kebutuhan masyarakat akan mobil SUV mulai mengalami peningkatan yang cukup signifikan di setiap tahunnya, untuk itulah pihaknya menghadirkan SUV Fortuner G 4×4 NVT Diesel AT 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here