Home Audi Konsumsi Bensin Audi Q3 2.0 TFSI Indonesia Capai 16 KPL

Konsumsi Bensin Audi Q3 2.0 TFSI Indonesia Capai 16 KPL

12978
0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Audi Q3 TFSI Indonesia Terbaru. Audi Q3 2.0 TFSI yang diluncurkan di tanah air pada beberapa waktu lalu ini mulai mendapatkan respon cukup baik dari masyarakat tanah air, apalagi tampilan luar dan dalam yang sangat menawan membuat SUV dari Jerman tersebut menjadi idola baru di Indonesia. Kenyamanan saat berkendara sepertinya menjadi prioritas utama yang terdapat di Audi Q3 2.0 TFSI.

Contohnya saja kursi bagian pengendara terasa sangat santai dan bahkan bisa diatur maju atau mundur sehingga dapat disesuaikan oleh pengemudinya, selain itu bentuk tubuhnya yang tidak terlalu lebar membuat pandangan pengendara lebih leluasa dan nyaman.

Terdapat pula beberapa fitur yang terdapat di dashboard seperti koneksi USB, peta digital, koneksi via Bluetooth serta beberapa fitur lainnya. Sementara itu untuk menunjang performanya sendiri mobil SUV terbaru dari Audi tersebut dibekali dengan mesin 1.984 cc 4 silinder yang dipadukan dengan teknologi injeksi BBM, dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat mobil ini bisa melaju cukup cepat yakni hanya 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 7 detik saja.

Audi Q3 TFSI 2014

Tenaga yang dihasilkan pun juga tergolong besar yaitu 211 dk serta torsi puncak 300 Nm. Audi Q3 2.0 TFSI menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan DSG dan juga 4WD Quattro sehingga getaran yang dihasilkan pun juga lebih rendah.

Audi Q3 2.0 TFSI 2014 di Indonesia Selain memiliki tenaga yang besar ternyata juga tergolong hemat bahan bakar, untuk perjalanan dalam kota mobil SUV ini mengkonsumsi BBM 9,2 km/liter dan untuk pemakaian luar kota sanggup menempuh hingga 16 km/liter.

Sepertinya harga yang mencapai Rp 935 juta cukup sebanding dengan performa dan juga teknologi yang dimiliki oleh mobil satu ini, apalagi desain eksterior sangat elegan membuat seperti grill besar, lampu depan mengecil dan memanjang serta bentuknya yang sporty membuat siapapun pemiliknya akan menjadi lebih percaya diri.

Baca Juga : Harga Audi Q3 1.4 TFSI Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here