Home Mobil Kelebihan Toyota Fortuner G 4×4 NVT Diesel 2014 Di Indonesia

Kelebihan Toyota Fortuner G 4×4 NVT Diesel 2014 Di Indonesia

3575
0

OTONITY.com – Keunggulan New Toyota Fortuner G 4×4 NVT Diesel Indonesia. Di tahun 2014 ini pasar penjualan SUV di Indonesia masih didominasi oleh produk Toyota yakni mencapai hampir 40 persen dan angka jumlah terbanyak berasal dari Fortuner. Memang banyak sekali kelebihan-kelebihan dimiliki oleh Fortuner sehingga banyak masyarakat Indonesia yang mengunakan mobil tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) bahwa Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel ini memiliki desain yang cukup stylish dan juga gagah sehingga bagi siapapun pengemudinya terlihat lebih macho. “Selain itu mesin yang dimilikinya sangat mendukung serta tenaga dan torsinya pun sangat besar, bahkan khusus untuk varian VNT Diesel ini sanggup melintasi medan kemiringan 30 derajat dengan sangat mudah, jadi pengemudi tidak perlu repot memikirkan tenaga,” tambah Samulo.

Samulo juga menjelaskan kalau Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel 2014 ini menggunakan transmisi otomatis berpenggerak 4×4 dan tidak perlu memindahkan perseneling karena mobil SUV terbaru ini akan berpindah secara otomatis dengan sendirinya menyesuaikan medan yang dilalui. Mobil ini terintegrasi dengan komputer yang dapat mendeteksi secara langsung ketika salah satu ban kurang mencengkram maka akan berpindah ke tenaga ban yang lainnya.

Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat konsumen di perkotaan akan merasakan kendaraan offroad yang sanggup melintasi jalanan berlubang maupun saat banjir melanda, apalagi harga yang dibanderol oleh pihat TAM juga cukup kompetitif yakni sekitar Rp 480 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here