Home Jeep All-New Jeep Cherokee 2014 Indonesia Resmi Meluncur!

All-New Jeep Cherokee 2014 Indonesia Resmi Meluncur!

1490
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Cherokee Indonesia Terbaru. Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya PT Garansindo Inter Global secara secara resmi meluncurkan All-New Jeep Cherokee 2014 pada hari Selasa (5/8/14) kemarin. Yang membuatnya bertambah istimewa adalah saat peluncurannya sendiri bersamaan dengan tour klub sepakbola Juventus yang berkunjung ke tanah air.

Sedikit informasi bahwa Klub asal Italia berjuluk ‘Si Nyonya Tua’ tersebut pada musim ini bakal didukung oleh Jeep. “Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang meluncurkan All-New Jeep Cherokee. Peresmiannya sendiri bersamaan dengan kedatangan Juventus ke Indonesia dimana Jeep sendiri menjadi official sponsor bagi Juventus,” jelas Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global yaitu Rieva Muchsin.

Jeep Cherokee 2014 Terbaru

All-New Jeep Cherokee ini sendiri merupakan SUV tangguh dan cocok untuk kegiatan offroad serta cukup hemat bahan bakar, tidak mengherankan kalau mobil ini sangat diminati oleh masyarakat di seluruh dunia. Selain itu dengan hadirnya berbagai fitur yang terdapat didalamnya membuat konsumen semakin dimanjakan.

Mobil SUV terbaru dari Jeep ini didukung transmisi 9-percepatan dan dipadukan penggerak 4×4, dengan adanya penggerak semua roda tersebut membuat Jeep Cherokee lebih responsif dan juga sanggup melintasi medan yang terjal sekalipun.

Dapur pacu dari All-New Jeep Cherokee menggunakan mesin berkapasitas 2.4 liter Tigershark MultiAir 2 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 177 hp serta torsi puncak 229 Nm. Dengan adanya mesin tersebut membuat mobil ini lebih efisien bahan bakar yaitu mencapai 9 km/l untuk dalam kota dan 13 km/liter untuk penggunaan luar kota. Menarik untuk ditunggu perkembangan dari SUV ini karena Jeep Cherokee tersebut sepertinya akan bersaing ketat dengan Toyota Fortuner 4×4 Diesel yang juga diluncurkan pada hari Selasa kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here