Home Jeep Jeep Cherokee Trailhawk Terbaru Siap Tampil Di IIMS 2014

Jeep Cherokee Trailhawk Terbaru Siap Tampil Di IIMS 2014

2510
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Cherokee Trailhawk Indonesia. Setelah pada hari Selasa (5/8/14) kemarin PT Garansindo Inter Global meluncurkan All-New Jeep Cherokee, kini giliran saudaranya yaitu Jeep Cherokee Trailhawk juga siap diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung pada bulan September mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer PT GIG bahwa mereka mempunyai dua tipe untuk didatangkan ke Indonesia yaitu All-New Jeep Cherokee Limited dan juga Jeep Cherokee Trailhawk Dan saat ini yang belum mereka datangkan adalah varian Trailhawk. “Trailhawk rencananya akan kami hadirkan pada saat IIMS 2014,” jelas Rieva.

Jeep Cherokee Trailhawk 2014 Indonesia

Rieva juga menambahkan kalau Jeep Cherokee Trailhawk mempunyai spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Jeep Cherokee yang baru saja diluncurkan karena Trailhawk sudah menggunakan active drive 2, sedangkan Jeep Cherokee hanya memiliki active drive 1.

Selain itu Jeep Cherokee Trailhawk memiliki kapasitas mesin yang jauh lebih besar yakni di atas 3.000 cc dan juga 2.400 cc. Namun Rieva memastikan kalau yang akan tampil di IIMS 2014 nanti adalah spesifikasi mesin 2.400 cc. Meskipun demikian saat dipasarkan nanti apabila ada konsumen yang menginginkan Jeep Cherokee Trailhawk 3.000 cc pihaknya pasti juga akan menyediakan dengan catatan bakal mendapatkan pajak yang lebih besar dari pemerintah. Sedangkan untuk mobil SUV Jeep Cherokee Trailhawk 2.400 cc tentu saja memiliki harga lebih ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here