Home Mobil Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel Manual Belum Dipasarkan Di Indonesia

Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel Manual Belum Dipasarkan Di Indonesia

1755
0

OTONITY.com – New Toyota Fortuner G 4×4 VNT 2014. PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan varian SUV terbaru mereka yang bernama Toyota Fortuner G 4×4 VNT diesel dengan transmisi otomatis pada hari selasa (5/8) kemarin. Dan yang menjadi pertanyaan banyak pihak apakah transmisi manual juga ikut diproduksi?

Sepertinya Toyota Fortuner G 4×4 mesin manual belum akan dipasarkan dalam waktu dekat ini karena pihak TAM sendiri saat ini masih berkonsentrasi pada Toyota Fortuner G 4×4 automatic. “Kita belum ada rencana menghadirkan Toyota Fortuner G 4×4 Diesel tipe Manual, tentu saja Fortuner Diesel yang baru saja kami luncurkan ini mempunyai desain yang mewah, aman dan tentu saja dengan hadirnya transmisi otomatis terasa lebih nyaman,” jelas Rahmat Samulo selaku Marketing Director TAM.

Rahmat menambahkan bahwa Toyota Fortuner G 4×4 Diesel tersebut menggunakan sistem berpenggerak semua roda, jadi ketika melalui medan yang cukup sulit maka aliran tenaga akan disalurkan ke roda lain yang memiliki cengkraman lebih kuat. Tidak mengherankan kalau mobil SUV ini sangat cocok digunakan baik saat berada di jalanan perkotaan maupun jalanan pedesaan yang kurang rata.

Sedikit info bahwa New Toyota Fortuner G 4×4 Diesel bertransmisi otomatis ini sudah terpasang mesin 2KD-FTV D4D Coomon Rail berkapasitas 2.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 144 PS dan torsi puncak mencapai 343 Nm. mobil terbaru dari Toyota ini diproduksi sendiri oleh pabrikan TAM yang ada di Indonesia dan dijual dengan harga sekitar Rp 480 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here