Home Daihatsu Penampilan Daihatsu Terios Terbaru Semakin Oke

Penampilan Daihatsu Terios Terbaru Semakin Oke

6240
0

Jakarta, OTONITY.com – Penampilan Daihatsu Terios Terbaru 2014. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada tahun ini melakukan facelift lagi pada tampilan Daihatsu Terios. Kali ini kesan yang diberikan adalah macho dan tangguh. Terdapat beberapa perubahan minor seperti bemper, tambahan fitur fitur dan aksesoris. Pihak Daihatsu sendiri mengklaim bahwa kini Daihatsu Terios sudah naik kelas menjadi mobil premium.

Bumper depan di desain mengikuti perkembangan mobil masa kini. Dilengkapi rumah lampu kabut dengan aksen krom membuat penampilan terlihat lebih mewah, dan terdapat pelindung berwarna hitam pada bagian samping dan belakang mobil menambahkan kesan elegan. Bodi mobil pun terlihat lebih lebar berkat penambahan overfender. Ban pun juga mengalami perubahan yaitu lebih besar dan kokoh. Untuk foto lainnya bisa dilihat di artikel sebelumnya “Desain Daihatsu Terios Terbaru”.

Daihatsu Terios 2014

Untuk tipe Daihatsu Terios tertinggi yaitu TX, menggunakan alloy wheel, penutup ban serep belakang, spoiler belakang hingga spion yang bisa dilipat dengan menekan sebuah tombol. “Karena ban yang digunakan semakin lebar maka disesuaikan dengan upgrad setelan suspensi, sehingga handling menjadi lebih mantap,” ujar Pradipto Sugono, Executive Officer Research and Development ADM.

Interior Daihatsu Terios 2014

Fitur Tambahan

Untuk Daihatsu Terios Baru 2014 ini diklaim memiliki keamanan lebih baik dengan hadirnya kantung udara pada kemudi. Serta dilengkapi dengan sabuk pengaman yang tidak terlalu erat tetapi sangat kuat. Bahkan, untuk Tipe tertinggi Daihatsu Terios (TX) sudah dilengkapi sistem pengereman ABS dan dilengkapi audio 2DIN dengan GPS yang dapat memainkan CD, DVD, MP3, Aux dan dihbungkan ke USB . Interior semua tipe kini berwarna kombinasi hitam dan abu-abu. Kini Daihatsu Terios masih menjadi SUV termurah di Indonesia meskipun dengan beberapa perbaikan fitur dan desain yang lebih segar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here