Home Motor Motor Matik Suzuki Burgman 200 Indonesia Dipasarkan Akhir Tahun 2014

Suzuki Burgman 200 Indonesia Dipasarkan Akhir Tahun 2014

4799
0

OTONITY.com – New  Suzuki Burgman 200 IndonesiaSepertinya kedatangan Suzuki Burgman 200 ke Indonesia sudah mulai mendekati kenyataan, hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu sumber dari Suzuki Indonesia yang tidak mau disebutkan namanya bahwa motor skuter berukuran besar tersebut memang berencana untuk dipasarkan di tanah air pada tahun 2014 ini. Bahkan para mekanik Suzuki pun juga sudah dilatih untuk menangani Suzuki Burgman 200 apabila motor matik tersebut masuk ke Indonesia.

Pihaknya menjelaskan kalau Suzuki Burgman 200 siap diperkenalkan secara resmi pada bulan Oktober ini atau bertepatan dengan acara Jakarta Mororcycle Show (JMCS) 2014. Sedikit info bahwa New Suzuki Burgman 200 memiliki dapur pacu berkapasitas 200 cc 1 silinder SOHC serta dipadukan dengan teknologi fuel injection, dengan adanya mesin tersebut membuat motor matik bongsor ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 19 hp serta torsi mencapai 17 Nm.

Suzuki Burgman 200 2014 Indonesia

Karena motor ini berukuran cukup besar jadi tidak mengherankan jika Suzuki Burgman 200 2014 tersebut memiliki bagasi yang luas hingga mampu menampung 2 helm full-face sekaligus. Dan yang unik lagi adalah ketika jok dibuka maka secara otomatis lampu di dalam bagasi akan menyala yang berfungsi menambah penerangan di dalam bagasi.

Sayangnya sumber dari internal Suzuki tersebut tidak mau menjelaskan mengenai harga pasti dari motor matik yang satu ini, kemungkinan besar banderol resminya bakal diumumkan pada saat peluncurannya nanti. Mudah-mudahan saja harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi sehingga para pecinta matik tanah air dapat membeli dan menikmati keunikan dari Suzuki Burgman 200 2014 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here