Home Chevrolet Harga Chevrolet Colorado Mulai Rp 248 Jutaan

Harga Chevrolet Colorado Mulai Rp 248 Jutaan

3053
0

OTONITY.com – Harga Mobil Chevrolet Colorado Terbaru. Beberapa waktu yang lalu General Motor (GM) telah merilis varian pick up terbaru mereka yaitu Chevrolet Colorado. Kendaraan yang berasal dari Amerika Serikat ini bakal dipasarkan dengan harga USD 20.995 atau setara dengan Rp 248 juta untuk varian Colorado standar dan USD 21.880 atau setara Rp 258,8 juta untuk varian GMC Canyon.

New Colorado varian terrendah dilengkapi dengan kamera cadangan, locking tailgate dan power window. Sedangkan khusus varian Canyon mempunyai fitur yang lebih lengkap seperti kursi empat arah pengemudi, velg alloy 16 inci dan lampu LED. Dengan didukung mesin berkapasitas 3.6 liter satu silinder membuat mobil niaga dari Chevrolet ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 200 hp yang disalurkan melalui penggerak roda belakang serta dipadukan dengna transmisi manual enam percepatan.

Chevrolet Colorado 2015 Terbaru

Tidak cukup disitu saja karena mobil ini juga memiliki mesin V6 yang berkapasitas 3.6 liter. Tentu saja tenaga yang dihasilkan pun juga jauh lebih besar yaitu sanggup mencapai 300 hp serta didukung dengan transmisi otomatis enam percepatan berpenggerak semua roda.

Chevrolet Colorado V6 tersebut tersebut juga sudah tersedia dalam dua pilihan yaitu 2WD yang dipasarkan dengan harga USD 27.985 atau sama dengan Rp 331 juta serta tipe 4WD yang dijual dengan harga USD 34.990 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 413,9 juta.

Yang pasti tampilan dari generasi terbaru Colorado ini jauh lebih macho dan keren jika dibandingkan dengan saudara sebelumnya, jadi tidak mengherankan kalau mobil pick up dari Chevrolet ini juga sangat bergaya jika digunakan untuk melewati jalanan perkotaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here