Home Isuzu New Isuzu MU-X 2014 Indonesia Hanya Tersedia 1 Tipe Mesin

New Isuzu MU-X 2014 Indonesia Hanya Tersedia 1 Tipe Mesin

2703
0

OTONITY.com – Isuzu MU-X Indonesia Terbaru Penerus Panther. Tinggal hitungan beberapa hari lagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bakal meluncurkan secara resmi New Isuzu MU-X untuk pasar tanah air, namun sayangnya hingga saat ini pihak Isuzu Indonesia belum membocorkan mengenai berapa harga yang nantinya akan dipatok ke para calon konsumen.

Menurut Edy Jusuf Oekasah selaku GM Marketing PT IAMI menjelaskan bahwa Isuzu MU-X yang akan hadir di Indonesia ini hanya memiliki satu pilihan tipe saja yaitu mesin diesel berkapasitas 2.500 cc, sedangkan untuk mesin diesel 3.000 cc sudah dipastikan tidak akan dipasarkan di tanah air.

Isuzu MU-X 2014 Terbaru

“kita hanya bawa satu pilihan mesin saja untuk Indonesia, di Thailand memang ada dua pilihan mesin yaitu diesel berkapaitas 2.500 cc dan juga 3.000 cc. Tapi kita bawa yang 2.500 cc saja, mesinnya sama-sama diesel,” jelas Edy beberapa waktu yang lalu.

Edy menambahkan kalau Isuzu MU-X yang ada di Thailand dengan versi Indonesia akan memliki beberapa perbedaan, salah satu yang paling jelas adalah gas emisi bahan bakarnya. Jika di negeri Gajah Putih tersebut sudah memiliki mesin Euro4, namun mobil SUV Isuzu versi Indonesia ini baru menggunakan mesin Euro2.

“Di Thailand sendiri New Isuzu MU-X mesin 2.5 liter dapat menghasilkan tenaga hingga 136 hp, sedangkan untuk mesin berkapasitas 3.0 liter turbo sangup mencapai 177 hp pada putaran 3.600 rpm. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis,” tutup Edy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here