Home Chevrolet All-New Chevrolet Volt Siap Mengaspal Di Amerika

All-New Chevrolet Volt Siap Mengaspal Di Amerika

2349
0

OTONITY.com – Mobil Listrik Chrevrolet Volt Terbaru. General Motors kini tengah bersiap untuk meluncurkan Chevrolet Volt generasi terbaru yang rencanaya bakal dipasarkan pada awal tahun depan. Bahkan mereka juga sedang mempersiapkan versi murah yang pastinya lebih terjangkau dibandingkan sebelumnya.

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media bahwa mobil sedan bertenaga listrik ini bakal dipamerkan pada ajang North american International Auto Show yang akan berlangsung di Detroit, Amerika. Pihak Chevrolet hingga kini memang tidak mau membocorkan apa saja perubahan yang terdapat pada generasi terbaru dari Volt ini, namun mereka memastikan bakal ada kejutan yang saat ini sedang dipersiapkan.

Chevrolet Volt 2015 Amerika

Ada sebuah sumber yang membocorkan kalau mobil terbaru dari Chevrolet ini akan meluncurkan Volt dalam dua varian dan salah satunya adalah versi termurah dengan baterai berkapasitas lebih kecil dibandingkan versi tertinggi. Saat ini Chevrolet Volt 2014 dijual dengan harga USD 35.000 atau setara dengan Rp 411,7 juta dan dilengkapi dengan baterai yang sanggup menempuh jarak hingga 64,3 km hanya dalam satu kali pengisian.

Namun apabila dipadukan dengan mesin bensin yang berfungsi sebagai generator listrik maka jarak yang dapat dilaluinya bisa mencapai 380 km. Sayangnya pada tahun 2014 ini penjualan Chevrolet Volt tersebut mengalami penurunan hingga 9 persen dibandingkan tahun sebelumnya, di tahun ini mobil sedan tersebut baru terjual 10.635 unit saja.

rencananya pihak General Motors akan membangun pabrik baru guna menciptakan mesin dan juga peralatan baru bagi Volt dan beberapa model lainnya. Kabarnya untuk membangun pabrik baru yang terletak di kota Detroit tersebut mereka sudah menghabiskan dana hingga USD 400 juta.

source img :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here