Home Honda Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio RS Indonesia Tembus 18,9 KPL

Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio RS Indonesia Tembus 18,9 KPL

5085
0

OTONITY.com –¬†Konsumsi BBM Honda Mobilio RS Terbaru. Meskipun di India baru saja diluncurkan Honda Mobilio RS mesin diesel yang diklaim sangat hemat bahan bakar, namun Mobilio RS mesin bensin yang dipasarkan di tanah air pun juga tergolong hemat bahan bakar jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya. PT Honda Prospect Motor (HPM) memasarkan Mobilio RS terbaru ini dengan desain yang lebih sporty dan stylish dibandingkan generasi sebelumnya, apalagi harga yang ditawarkan pun juga tidak terlampau jauh yakni sebesar Rp 214 juta.

New Honda Mobilio RS memiliki tampang depan yang keren dan menarik berkat hadirnya lampu DRL dan juga projector headlamp sedangkan dibagian foglamp tidak terlalu mengalami perubahan. khusus untuk tipe RS ini desain bumper dan spoiler lebih tajam dan gagah sehingga terkesan lebih macho dibandingkan varian standar.

Honda Mobilio RS 2014 Indonesia

Sementara itu di dalam ruang kabin mobil MPV ini juga memiliki berbagai fitur baru yang pastinya lebih menarik, seperti suara musik lebih halus sehingga enak untuk di dengar. Honda Mobilio RS 2014 dibekali dengan mesin CVT 5 percepatan berkapasitas 1.496 cc serta dipadukan dengan teknologi i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 118 dk pada putaran mesin 6.600 rpm serta torsi puncak mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm.

Dengan dukungan dapur pacu tersebut membuat mobil ini cukup ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar yaitu mencapai 14,8 km/liter untuk dalam kota, sedangkan untuk penggunaan luar kota Mobilio RS ini sanggup menyentuh angka hingga 18,9 km/liter. Tentu saja mobil ini lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan low MPV lainnya di Indonesia seperti Nissan Grand Livina Autech 2014 yang dibanderol cukup mahal yakni Rp 242,3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here