Home Daihatsu Harga Daihatsu Terios Facelift 2013 Naik Rp 3-10 Juta

Harga Daihatsu Terios Facelift 2013 Naik Rp 3-10 Juta

1978
0

Jakarta, OTONITY.com – Harga Daihatsu Terios 2013 Facelift Naik. Setelah mengalami facelift untuk yang ketiga kalinya baru baru ini. Suv murah di Indonesia yang pertama kali dipasarkan pada tahun 2007 tersebut memiliki penampilan yang lebih sporty dan maskulin. Bahkan semua tipe Terios sudah dilengkapi dengan Air Bag atau kantung udara untuk menambah keamanan berkendara bagi SUV 7 penumpang ini. Terlebih lagi untuk varian tertinggi yaitu TX, memiliki sistem pengereman ABS.

“Peningkatan tersebut merupakan komitmen dari Daihatsu untuk melanjutkan respon positif terhadap Daihatsu Terios. Kami akan selalu menghadirkan mobil dengan kualitas terbaik,” kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motors.

Dengan penampilan dan beberapa fitur tambahan tersebut, harga mobil Daihatsu Terios pun tak kuasa untuk tidak dinaikkan. Kini harganya mengalami kenaikan sekitar Rp 3-10 juta, tergantung varian yang ada saat ini. Daihatsu Terios sendiri harganya berada di kisaran Rp 169,5 – 225,6 juta on the road di Jakarta. Untuk lebih jelasnya, tipe terendah yaitu TS (Manual) harganya naik Rp 3 juta, sedangkan untuk tipe tertinggi yaitu TX (automatic adventure) mengalami kenaikan Rp 10 juta. Sedangkan untuk tipe lainnya mengalami kenaikan rata rata Rp 7 juta.

Dalam periode Januari hingga Juli 2013 kemarin, pihak Daihatsu telah berhasil menjual mobil Terios sebanyak 15.504 unit atau 15.92 persen dari total seluruh penjualan mobil baru Daihatsu.

Mobil yang memiliki kembaran dari Toyota yaitu Rush ini diproduksi secara masal di Sunter, Jakarta Utara. Kita tunggu saja kemunculan Rush Facelift 2013 dengan desain yang lebih segar sama seperti Terios Facelift 2013 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here