Home Hyundai All-New Hyundai Elantra 2014 Resmi Mengaspal Di Thailand

All-New Hyundai Elantra 2014 Resmi Mengaspal Di Thailand

1411
0

OTONITY.com – Harga Mobil Hyundai Elantra Terbaru. Hari Jumat (8/8/14) kemarin PT Hyundai Motors Thailand secara resmi meluncurkan All-New Elantara yang hadir dalam tiga pilihan tipe yaitu Hyundai Elantra GL, Hyundai Elantra GLE dan Hyundai Elantra GLS Navi dengan banderol harga lebih terjangkau karena diproduksi sendiri dipabrikan Hyundai yang ada di Thailand.

Jika diperhatikan dari desainnya memang terlihat lebih menarik dan juga sangat stylish apalagi hadirnya beberapa penambahan baru seperti desain headlamp yang elegan serta velg alloy baru berukuran 17 inci.

Selain itu terdapat pula fitur anyar yang terdapat di dalam mobil sedan ini, sebut saja fitur AC yang kini terletak dibagian belakang, ada juga monitor head unit berukuran 17 inch yang dapat disambungkan dengan smartphone melalui Bluethooth. Head unit ini sendiri juga dapat terhubung langsung dengan kamera belakang sehingga dapat menampilkan keadaan disekitar mobil dengan lebih luas.

Hyundai Elantra 2014 Thailand

All-New Hyundai Elantra 2014 sudah dibekali dengan mesin EURO IV berkapasitas 1.800 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 150 hp. Diharapkan dengan adanya mesin baru tersebut membuat pecinta otomotif di negeri Gajah Putih tersebut semakin berminat untuk memboyong mobil keren yang satu ini.

Sementara itu untuk harganya sendiri bisa dikatakan cukup kompetitif dengan para pesaingnya, Hyundai Elantra 2014 dipasarkan dengan harga 749 ribu bath sampai 898.000 ribu bath atau jika dirupiahkan sebanding dengan Rp 275 juta hingga Rp 330 juta. Kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah pihak Hyundai juga akan mendatangkan mobil ini ke Indonesia atau hanya hadir di Thailand saja. Jika Hyundai Elantra terbaru ini dipasarkan di tanah air maka kemungkinan besar bakal bersaing dengan sedan lainnya seperti Mazda2 dan juga Toyota Vios.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here