Home Bugatti Mobil Bugatti Veyron, Untuk Saat Ini Tidak Akan Tergantikan

Mobil Bugatti Veyron, Untuk Saat Ini Tidak Akan Tergantikan

1371
0

Paris, OTONITY.com – Mobil Bugatti Veyron Belum Terkalahkan. Beberapa waktu lalu Bugatti mengisyaratkan untuk merilis penerus mobil paling populer mereka yaitu Veyron. Tetapi kabarnya Bugatti tidak akan membuat mobil yang melebihi performa Veyron. Hingga saat ini Bugatti Veyron masih memegang mobil tercepat dan termahal di dunia.

Presiden Bugatti Wolfgang Schreiber sendiri yang mengatakan jika Veyron kemungkinan memiliki penerus tetapi untuk masalah kemampuan tidak akan ada yang bisa mengalahkan Veyron, katanya seperti dilansir oleh Drive.

Meskipun begitu, Shcreiber juga mengatakan bahwa mobil masa depan setelah Veyron harus tetapi ada karena hal tersebut merupakan komitmen dan sebuah inovasi yang diberikan kepada dunia agar terus eksis di masa mendatang. “Kami akan menghentikan produksi Veyron jika sudah mencapai 450 unit dan setelah itu kami tidak akan memproduksinya kembali,” tutupnya.

Hingga saat ini Bugatti sudah memproduksi sebanyak 350 Veyron sejak tahun 2006. Dengan kondisi demikian artinya kurang 100 unit lagi untuk tidak memproduksi Bugatti Veyron lagi. Untuk membuat 100 unit tersebut memerlukan waktu sekitar 2 tahun. Dengan begitu 2 tahun dari sekarang kita akan melihat mobil baru penerus Bugatti Veyron, tetapi Schreiber tidak mengungkapkannya lebih lanjut terkait penerus Bugatti Veyron tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here