Home Motor Motor Sport New Yamaha YZF-R3 2015 Segera Diluncurkan Di Eropa

New Yamaha YZF-R3 2015 Segera Diluncurkan Di Eropa

4054
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R3 Terbaru. Setelah terlebih dulu meluncurkan Yamaha 25 dengan kapasitas mesin 250 cc, kini pabrikan berlogo garpu tala tersebut juga sedang mempersiapkan kakaknya yang bernama New Yamaha YZF-R3. Tentu saja spesifikasi yang digunakan juga lebih tinggi dibandingkan saudaranya tersebut.

Yamaha YZF-R3 rencananya dibekali dengan mesin 320 cc dan bakal dipasarkan terlebih dulu di kawasan Eropa serta Amerika Utara. Hal tersebut tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan adiknya yaitu Yamaha R25 yang dijual khusus hanya untuk pasar Asia.

Yamaha memang sengaja menghadirkan motor sport terbaru ini guna memenuhi keinginan para pecinta sportbike di kawasan tersebut yang semakin tinggi, selain itu Yamaha R3 ini sendiri juga bakal bersaing dengan motor sport 300 cc dari pabrikan Jepang lainnya yang sudah terlebih dulu dipasarkan di Eropa seperti Honda CBR300R dan juga Kawasaki Ninja 300.

Masyarakat Eropa memang sangat menyukai kendaraan berkapasitas besar kondisi alam dan juga jalanan di kawasan tersebut cukup mendukung, untuk itulah motor sport Yamaha R25 tidak dipasarkan di Eropa dan hanya dijual di Asia saja.

Yamaha R3 ini sendiri juga bakal menggunakan mesin tiga silinder serta crankshaft baru, selain itu motor sport ini akan memiliki berbagai fitur canggih didalamnya. Namun sayangnya pihak Yamaha masih merahasiakan berapa harga yang nantinya dibanderol oleh sportbike 320 cc terbarunya ini. Pihak Yamaha hanya menjelaskan kalau R3 ini bakal memiliki tenaga lebih baik dibandingkan para pesaing lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here