Home Mitsubishi Mitsubishi Outlander Sport 2014 Indonesia Aman Dari Recall

Mitsubishi Outlander Sport 2014 Indonesia Aman Dari Recall

1819
0

OTONITY.com – Mitsubishi Outlander Sport Indonesia Tidak Ada masalah. kabar mengejutkan datang dari pabrikan Mitsubishi bahwa mereka bakal melakukan recall pada model Outlander karena mengalami sedikit masalah pada power steering. Produsen mobil asal Jepang itu pun saat ini juga sudah mengumumkannya kepada semua konsumen yang terlanjur membeli mobil Mitsubishi Outlander Sport 2014 ini. Tidak hanya di Jepang saja karena yang ada di Thailand pun juga mengalami hal serupa.

Meskipun demikian ternyata Mitsubishi Outlander yang ada di tanah air bebas dari recall, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Intan Vindiasari selaku Head of MMC & MFTBC PR Department bahwa Mitsubishi Outlander yang ada di Indonesia tidak mengalami recall karena mobil SUV tersebut diproduksi sendiri di pabrikan Mitsubihsi yang berada di Pulo Gadung, Jakarta.

Mitsubishi Outlander Sport 2014 Indonesia

“Untuk Mitsubishi Outlander Sport yang ada di Indonesia saya pastikan bebas dari recall,” jelas Intan pada beberapa waktu yang lalu. Intan juga menambahkan kalau kepastian tersebut didapatkan setelah Mitsubishi Motors mengirimkan surat kepada Mitsubishi Indonesia bahwa Outlander yang ada di tanah air bebas dari recall. Hal tersebut disebabkan karena spesifikasi dari Mitsubishi Outlander yang ada di Indonesia dan juga di Jepang berbeda.

Sedikit info bahwa kerusakan yang dialami Mitsubishi Outlander tersebut berada di bagian transmisi torsi converter, apabila kerusakan itu tidak segera diperbaiki maka akan membahayakan bagi penumpang didalamnya karena komponen tersebut merupakan bagian yang cukup penting.

Pihak Mitsubishi Jepang akan menghubungi semua pemilik Oulander yang mengalami masalah tersebut, nantinya pemilik harus membawa ke dieler resmi Mitsubishi dan akan diperbaiki komponen yang rusak tersebut secara gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here