Home Jenis Mobil Hatchback Konsumsi Bahan Bakar VW Scirocco GTS Di Indonesia 11,5 KPL

Konsumsi Bahan Bakar VW Scirocco GTS Di Indonesia 11,5 KPL

1575
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM VW Scirocco GTS Terbaru. Mobil Volkswagen Scirocco generasi ketiga yang baru saja di Luncurkan di Indonesia ini memiliki wajah jauh lebih menarik dan juga sangat sporty dibandingkan dengan saudara sebelumnya, hal tersebut memang tidak mengherankan karena VW Scirocco GTS diciptakan untuk memperingati 40 tahun hadirnya Scirocco.

Tampilan depan dari VW Scirocco GTS terlihat sangat menawan berkat hadirnya panaromic sundoof besar, selain itu terdapat pula garis hitam yang terletak mulai dari kap bagian depan hingga bagian belakang.

VW Scirocco GTS yang ada di Indonesia ini menggunakan mesin sama dengan milik Golf TSI MKVI yaitu berkapasitas 1.390 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 160 dk serta torsi puncak hingga 240 Nm pada putaran 1.500-4.500 rpm, untuk performanya sendiri mobil hatchback ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 8 detik saja.

VW Scirocco GTS 2014 Indonesia

Sedangkan untuk urusan konsumsi bahan bakarnya sendiri VW Scirocco GTS bisa dikatakan tidak terlalu hemat BBM jika dibandingkan dengan model hatchback lainnya, bayangkan saja untuk bahan bakar 1 liter mobil ini hanya mampu menempuh jarak 11,5 km saja, padahal model hatchback launnya seperti Honda Jazz dan juga Toyota Yaris sanggup mencapai lebih dari 15 km/liter.

Meskipun secara tampilan VW Scirocco GTS terlihat sangat sporty dan juga layak untuk digunakan oleh para kaum muda. Karena mobil ini didatangkan langsung dari Inggris, maka tidak mengherankan jika banderol harganya mencapai Rp 590 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here