Home Mobil Kecepatan Range Rover Sport SVR Tembus 260 KPJ

Kecepatan Range Rover Sport SVR Tembus 260 KPJ

1376
0

OTONITY.com – New Range Rover Sport SVR. Salah satu mobil yang berasal dari Inggris yaitu Range Rover Sport SVR diklaim sebagai kendaraan SUV paling cepat dikelasnya, tentu saja klaim tersebut tidak hanya ungkapan saja karena pada kenyataannya Range Rover Sport SVR yang dibekali dengan mesin V8 5.000 cc tersebut sanggup melesat mulai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik saja. Bahkan mobil ini dapat berakselerasi hingga kecepatan maksimal mencapai 260 km/jam.

Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat Range Rover Sport SVR dapat menghasilkan tenaga 550 hp serta torsi puncak 680 Nm. Mobil ini juga didukung pleh transmisi manual 8 percepatan dan berpenggerak tenaga 4 roda. Jadi tidak mengherankan kalau Range Rover Sport SVR tidak hanya cepat dijalanan, namun juga sangat tangguh untuk digunakan pada medan of-road.

Range Rover Sport SVR 2015

“Range Rover Sport SVR merupakan perkembangan alami di luar kendaraan inti yang beredar dijalanan dengan kemampuan dan juga desain terbaik, pantas kalau kendaraan ini mempunyai kinerja yang sangat baik. Range Rover Sport SVR benar-benar menjadi mobil SUV tercepat di dunia,” jelas John Edward selaku Direktur pelaksana Land Rover.

Memang jika berbicara masalah harga tentu saja Range Rover Sport SVR ini memiliki banderol yang cukup mahal karena selain mempunyai performa luar biasa, mobil ini juga mempunyai desain yang sangat istimewa dan juga memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan dengan model lainnya, kendaraan ini sudah bisa dipesan mulai sekarang dan baru bisa dikirimkan pada kuartal pertama tahun mendatang. Range Rover Sport SVR dibanderol dengan harga £93,45 atau setara dengan Rp 1,9 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here