Home Jenis Mobil City Car Mobil Fiat 500 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Mobil Fiat 500 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

2449
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Fiat 500 Indonesia. Setelah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa hari yang lalu dan langsung diserbu oleh para konsumen mobil Indonesia di ajang IIMS 2013 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada mulanya, PT Garasindo Inter Global dibawah payung Chrysler Indonesia hanya berniat memperkenalkan Fiat di Indonesia tetapi respon masyarakat di Indonesia begitu antusias.

Sejak pembukaan hari pertama, total sudah ada pesanan sebanyak 45 unit mobil Fiat 500 ini. Mobil city car kompak ini diimpor secara langsung (CBU) dari negara pembuatnya yaitu Italia. Dengan desain retro dikombinasikan dengan gaya modern membuat penampilan Fiat 500 tampak stylish.

“Melihat antusiasme konsumen di Indonesia yang tinggi, pada akhirnya kami melakukan diskusi marathon dengan membuka pemesanan mobil Fiat 500 berserta harga resminya.” jelas Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garasindo Inter Global (GIG) selaku agen pemegam resmi Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Indonesia.

Fiat-500-Interior-Indonesia

Hingga hari minggu yaitu hari kedua pameran, jumlah pesanan yang masuk bertambah menjadi 50 unit mobil Fiat 500. Ada dua model yang dipasarkan di Indonesia yaitu tipe 500 dengan Sunroof dihargai Rp 350 juta sedangkan tipe 500 Cabriolet dihargai lebih mahal 30 juta yaitu Rp 380 juta. Kedua tipe tersebut dibekali mesin yang sama yaitu mesin 1.400cc, 16-katup berteknologi Multi Air, bertenaga 101PS @6.500 rpm dan torsi 133Nm @4.000 rpm.

“Semua pesanan konsumen tersebut baru bisa dipenuhi pada bulan Januari-Februari 2014 dikarenakan stok yang terbatas sedangkap permintaan yang melonjak serta ada beberapa permintaan khusus terkait dengan fitur tambahan dan warna menjadikan waktu inden lebih lama,” tutup Al.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here