Home Jenis Mobil Hatchback Kelebihan-Kelebihan Hyundai i20 2015 Di Eropa

Kelebihan-Kelebihan Hyundai i20 2015 Di Eropa

3647
0

OTONITY.com – Keunggulan Mobil Hyundai i20 Terbaru. Beberapa waktu yang lalu Hyundai secara resmi menampilkan foto-foto desain terbaru dari Hyundai i20 2015 yang secara resmi akan muncul untuk pertama kali pada ajang Paris Motor Show 2015. Hyundai i20 terbaru ini memiliki cita rasa bergaya Eropa sehingga terlihat lebih elegan dan juga mewah.

Tentu saja hal itu tidak mengherankan karena mobil hatchback yang satu ini memang diproduksi dan dirancang oleh pabrikan Hyundai yang ada di benua biru tersebut. Terdapat beberapa keunggulan yang pastinya lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya, contohnya saja adalah interior yang diklaim sebagai ruang kabin terbaik, ruang yang lebih luas serta memiliki berbagai fitur berteknologi tinggi dan siap untuk memanjakan siapapun yang ada didalamnya.

Hyundai i20 2015 Terbaru

1. Eksterior

Dari desain luar kita bisa melihat hadirnya desain tiga grill yang stylish, gril teratas sebagai penghubung antara kedua lampu depan, grill tengah berbentuk trapesium menjadi titik keindahan tampang depan dan grill yang paling bawah berfungsi sebagai rumah buat lampu kabut. Terdapat pula teknologi lampu LED dan juga panaromic sunroof sehingga membuat mobil Hyundai i20 2015 ini semakin menawan dan sporty.

2. Dimensi

Tentu saja kelebihan yang paling utama adalah ukuran dimensi kini lebih besar yakni mencapai 4.035 mm atau lebih panjang 45 mm dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sedangkan dimensi wheelbase 2.570 mm. Dengan ukuran barunya tersebut pihak Hyundai mengklaim kalau i20 2015 ini mempunyai ruang bagasi yang sanggup menampung hingga 326 liter.

3. Mesin

Memang pihak Hyundai Eropa belum mengumumkan spesifikasi mesin yang akan digunakan oleh mobil hatchback terbarunya ini, namun kemungkinan besar dapur pacu yang akan dipakai sama dengan versi India yaitu mesin bensin 1.2 liter bertenaga 83 hp dan diesel 1.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here