Home Mobil Harga Mobil Harga New Hyundai i20 2015 Dibanderol Rp 176 Jutaan

Harga New Hyundai i20 2015 Dibanderol Rp 176 Jutaan

2673
0

OTONITY.com – Hatchback Hyundai i20 Terbaru Segera Dipasarkan. Setelah muncul pertama kali di India dan akan dipamerkan pada ajang Paris Motor Show, Hyundai i20 yang akan dipasarkan pada tahun 2015 ini akhirnya telah diumumkan harga resminya, melalui situs resmi Hyundai menjelaskan bahwa pihaknya akan memasarkan mobil hatchback terbarunya ini dengan harga £ 9000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 176 jutaan. Hyundai i20 2015 ini memiliki dua varian yaitu mesin bensin dan juga mesin diesel.

pihak Hyundai Eropa berharap dengan hadirnya mobil terbarunya tersebut membuat penjualan Hyundai i20 di benua biru terus mengalami peningkatan dan sanggup bersaing dengan beberapa model hatcback lainnya.

Hyundai i20 2015 ini mengalami banyak sekali perubahan dibandingkan generasi sebelumya, baik dari segi eksterior, interior, maupun fitur yang terdapat didalamnya. Tentu saja hela tersebut memang sengaja dilakukan oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut guna menarik minat calon konsumen yang lebih banyak lagi.

Hyundai i20 2015

Tampilan ruang kabin dari mobil ini terlihat sangat modern dan juga stylish berkat hadirnya desain lebih kompak dan tajam dibandingkan sebelumnya, selain itu terdapat pula penambahan fitur baru yang terpasang di dalam mobil hatchback ini, misalnya saja pengatur Air Conditioner yang terletak di bawah dashboard, lalu ada juga setir 3 palang yang dilengkapi dengan sistem audio standar di bagian atas serta tidak ketinggalan pula instrumen cluster dengan layar monitor TFT trip computer.

Kita tunggu saja apakah Hyundai i20 2015 juga turut dipasarkan di tanah air atau tidak, sebab apabila mobil ini masuk ke Indonesia maka akan menjadi pesaing serius bagi model hatchback lainnya dari Jepang seperti Toyota Yaris dan juga Honda Jazz Terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here