Home Mobil Volkswagen Jetta 2015 Siap Dipasarkan Di Eropa

Volkswagen Jetta 2015 Siap Dipasarkan Di Eropa

975
0

OTONITY.com – Mobil VW Jetta Eropa Terbaru 2015. Bagi para calon konsumen yang ingin memiliki New VW Jetta 2015 ternyata mulai bulan Agustus ini sudah bisa memesannya, sedangkan untuk inden pengirimannya sendiri baru akan dilakukan pada bulan Desember 2014 mendatang.

Sedikit info bahwa VW Jetta terbaru ini pertama kali dipamerkan pada ajang New York Motor Show 2014 yang berlangsung di Amerika Serikat, terdapat berbagai perubahan baru pada desain mobil sedan ini. Contohnya saja hadirnya bumper depan bawah baru, bagian bagasi juga mendapatkan penyegaran, lampu belakang yang kini lebih stylish serta tidak ketinggalan pula bumper belakang kini juga tampil lebih manis.

VW Jetta 2015 Eropa

Sementara itu di dalam ruang kabin juga tidak luput dari perubahan baru, seperti hadirnya berbagai instrumen baru, bagian pintu dan juga jok kini menggunakan bahan khusus dan ada juga bagian setir yang mendapatkan penyegaran baru.

Pihak Volkswagen mengklaim kalau mobil sedan terbarunya ini sudah memenuhi standar Euro 6, jadi dapat dipastikan kalau VW Jetta 2015 sangat ramah lingkungan. Selain itu terdapat pula mesin BlueMotion Technology yang dapat mengatur stop/start sehingga energi baterai lebih hemat.

VW Jetta 2015 juga menyediakan versi termurah yang menggunakan mesin berkapasitas 1.4 liter PS TSI serta dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. Rencananya mobil terbaru dari Volkswagen ini akan dipasarkan untuk pertama kali di Eropa dan akan dibanderol sekitar £18,815 atau setara dengan Rp 368 Juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here