Home Audi All-New Audi TT Terbaru Siap Meluncur Lebih Dulu Di Inggris

All-New Audi TT Terbaru Siap Meluncur Lebih Dulu Di Inggris

1236
0

OTONITY.com – Mobil Audi TT Inggris Terbaru. Baru-baru ini pabrikan otomotif asal Jerman yaitu Audi secara resmi merilis mobil coupe terbaru mereka yang bernama Audi TT Sport dan juga Audi TT S Line, untuk tipe tipe Sport merupakan yang paling rendah sedangkan tipe S Line merupakan varian tertinggi.

Kedua mobil baru ini diperkenalkan untuk pertama kali di Inggris, khusus untuk Audi TT Sprort sudah dilengkapi dengan headlamp xenon dan juga daytime running light. Sementara itu di dalam ruang kabin mobil ini terpasang kulit alcantara di bagian joknya serta terdapat instrument cluster digital layar sentuh berukuran 12,3 inch. Dengan adanya fitur tersebut membuat mobil Coupe ini terlihat semakin mewah dan elegan.

Tidak ketinggalan pula desain kaki-kaki dari Audi TT Sport dibekali dengan suspensi layaknya mobil balap dan velg berukuran 18 inci yang berlapis krom.

Audi TT 2015

Baca : Audi TT Offroad, SUV Tangguh dan Irit

Sedangkan untuk Audi TT S Line tentu saja memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan tipe Sport, selain memiliki fitur sama dengan milik Sport, S Line juga dilengkapi dengan bodi kit yang lebih keren sehingga terlihat lebih mengagumkan.

Apalagi di dalam ruang kabin mobil ini sudah disematkan berbagai fitur hiburan seperti audio 12 unit speaker, serta layanan GPS yang dapat disambungkan dengan internet sehingga lebih memudahkan kinerja pengemudi ketika ingin menuju tempat yang diinginkan. Untuk masalah dapur pacunya sendiri Audi TT generasi terbaru ini menggunakan mesin bensin 2.0 liter TFSI dan juga mesin diesel TDI 2.0 liter.

Mesin TFSI dapat menghasilkan tenaga hingga 230 PS dan juga torsi 370 Nm, mesin ini juga dipadukan dengan dua pilihan yaitu transmisi manual 6-speed berpengerak 4 roda serta transmisi otomatis 6-speed yang menggunakan penggerak roda depan.

Sementara itu mesin TDI sanggup menghasilkan tenaga mencapai 184 pS dan torsi puncak 380 Nm, khusus untuk mesin ini hanya menyediakan satu pilihan saja yaitu transmisi manual enam percepatan berpenggerak roda depan.

Untuk masalah harga keduanya memang tidak sama, Audi TT Sport dibanderol 29.770 poundsterling atau setara dengan Rp 588,8 juta, sedangkan Audi TT S Line dipasarkan seharga 32.320 poundsterling atau Rp 639,2 jutaan.

Baca Juga : Audi TT 2015 Dipamerkan Di Geneva Motor Show

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here