Home BMW Konsumi Bahan Bakar BMW i8 2014 Tembus 50 KPL

Konsumi Bahan Bakar BMW i8 2014 Tembus 50 KPL

2748
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Mobil BMW i8 2014. Memang di masa mendatang akan banyak perusahaan otomotif yang memproduksi mobil-mobil dengan tenaga besar namun tetap hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan, hal itulah yang kini sedang dilakukan oleh BMW dengan menciptakan kendaraan irit BBM mereka serta menggunakan tenaga hybrid, Mobil tersebut bernama BMW i8 2014 yang sudah pernah diperkenalkan pada beberapa waktu lalu.

Tentu saja kendaraan berjenis mobil sedan sport tersebut sangat hemat bahan bakar, seperti yang sudah diuji coba oleh EPA (Environmental Protetcion Agency) bahwa kendaraan hybrid dari BMW ini jauh lebih irit dibandingkan dengan para pesaing lainnya seperti Porsche 911 dan juga Audi R8.

BMW i8 2014 Terbaru

Pihak BMW sendiri mengklaim kalau mobil terbarunya ini sanggup menempuh jarak hingga 100 km hanya dengan 2,1 liter BBM saja atau jika dibulatkan sekitar 50 km/liter. Sedangkan saat menggunakan mode listrik BMW i8 dapat menyentuh angka 27 km hanya dengan satu kali pengisian.

Meskipun demikian pihak saat pihak EPA melakukan tes ternyata hasil yang didapatkan jauh berbeda yaitu untuk dapat menempuh jarak 100 km mobil BMW i8 2014 ini harus mengkonsumsi sebanyak 8,4 liter bahan bakar. Sedangkan saat beralih ke mode listrik mobil sedan sport ini dapat mencapai jarak hingga 24 km dalam sekali pengisian. Walaupun hasil yang didapatkan mengalami perbedaan, tentu saja angka tersebut tergolong cukup hemat untuk ukuran sebuah mobil sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here