Home Ford Konsumsi Bahan Bakar Ford Fiesta EcoBoost Indonesia Tembus 19 KPL

Konsumsi Bahan Bakar Ford Fiesta EcoBoost Indonesia Tembus 19 KPL

2405
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Ford Fiesta Mesin EcoBoost Terbaru. All-New Ford Fiesta mesin EcoBoost telah dinobatkan sebagai mesin terbaik didunia saat ini, bahkan mobil hatchback yang kini juga telah dipasarkan di Indonesia tersebut sudah meraih gelar Engine of the Year sebanyak tiga kali secara berturut-turut. Di tanah air sendiri Ford Fiesta tersebut menggunakan mesin EcoBoost berkapasitas 1.0 liter.

Dan sejak pertama kali diluncurkan mobil hatchback ramah lingkungan ini terus diminati oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia. Tidak mengherankan memang karena Ford Fiesta tidak hanya mengedepankan ramah lingkungan saja, namun juga sangat hemat bahan bakar.

Ford Fiesta 2014

“Mesin turbo adalah senjata rahasia dibalik EcoBoost tersebut, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 248 ribu putaran dalam satu menit. Itu berarti sangat cepat dan juga lebih maksimal sehingga tanpa ada lag dan terasa halus saat dikendarai,” jelas Gumgum Prijadi selaku Marketing Director Ford Motor Indonesia.

Mesin EcoBoost 1.0 liter milik Ford Fiesta sanggup menghasilkan tenaga hingga 120 PS serta torsi puncak mencapai 170 Nm, dengan dukungan mesin tersebut tidak mengherankan kalau mobil hatchback ini sangat hemat bahan bakar yaitu untuk penggunaan dalam kota mengkonsumsi BBM 15,7 km/liter, sedangkan saat digunakan untuk perjalanan luar kota Ford Fiesta sanggup mencapai 19 km/liter.

Gumgum juga menjelaskan kalau Ford Fiesta generasi terbaru ini lebih sempurna dibandingkan sebelumnya baik dari segi eksterior, fitur, interior, maupun teknologi peredam getaran mobil. Bisa dikatakan mobil ini sangat nyaman digunakan meskipun saat melewati jalanan yang tidak rata sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here