Home Mobil Harga Mobil Harga Perodua Axia 2014 Malaysia Dibanderol Rp 114 Jutaan

Harga Perodua Axia 2014 Malaysia Dibanderol Rp 114 Jutaan

2157
0

OTONITY.com – Mobil Perodua Axia Malaysia Terbaru. Salah satu mobil murah asal Indonesia yaitu Daihatsu Ayla kini mempunyai kembaran yang sama di negara tetangga yakni Malaysia, mobil tersebut adalah Perodua Axia yang kabarnya akan dipasarkan khusus di negeri Jiran tersebut dalam waktu dekat ini. Pihak Perodua sendiri sudah menghadirkannya di beberapa dealer resmi milik mereka.

Mobil hatchback murah tersebut hadir dalam tiga varian yaitu Perodua Axia G, Perodua Axia SE dan yang paling tinggi yaitu Perodua Axia Extreme. Meskipun bisa dikatakan kembar dengan Daihatsu Ayla, tentu saja versi Malaysia ini memiliki beberapa perbedaan baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Pada tampilan depan Perodua Axia terlihat lebih stylish berkat hadirnya desain baru di bagian grill, lampu depan, bemper dan tentu saja emblem tulisan di bodinya yang berbeda. Sedangkan pada bagian interior dari Perodua Axia terlihat sedikit elegan dan sporty dibandingkan milik Daihatsu Ayla yang tampil minimalis dan simpel.

Untuk masalah harganya sendiri Perodua Axia 2014 dibanderol mulai RM 30.000 hingga yang paling mahal RM 44.000 atau setara dengan Rp 161,7 Juta. Sedangkan di Indonesia banderol dari New Daihatsu Ayla 2014 sekitar 76,5 juta untuk tipe D MT sampai yang paling tinggi yaitu tipe Elegant AT dibanderol Rp 114 jutaan.

Sedikit info bahwa Perodua ini adalah pabrikan terbesar kedua di Malaysia setelah Proton dan saat ini memproduksi beberapa model dari Daihatsu, pabrik Perodua terletak di kawasan Rawang, Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here