Home Mobil New Tata Zest 2014 Bakal Dipasarkan Di Indonesia?

New Tata Zest 2014 Bakal Dipasarkan Di Indonesia?

1458
0

OTONITY.com – Mobil Tata Zest Indonesia Terbaru. Beberapa waktu yang lalu pihak Tata Motors secara resmi meluncurkan Tata Zest generasi terbaru mereka untuk pasar India. Dan kabarnya mobil sedan mungil ini juga bakal diluncurkan di beberapa negara lainnya termasuk ke Indonesia.

Seperti yang diungkapkan President Passenger Vehicle Business Unit yaitu Ranjit Yadav bahwa pihaknya cukup bangga dengan kehadiran Tata Zest 2014 ini, mobil tersebut memang diciptakan untuk pasar global. Tata Zest dirancang oleh para tim ahli dunia yang berasal dari berbagai negara seperti Italia, Korea dan juga India.

Tata Zest 2014 Indonesia

Namun pihak Tata Motors Indonesia yang diwakili oleh Fajar Harianto menjelaskan kalau Tata Zest 2014 masih belum ada rencana untuk dipasarkan di tanah air dalam waktu dekat ini. “Masih jauh itu, nanti akan kita kabari jika Tata Motors telah memberikan kepastian kepada kami,” ungkap Fajar. Memang rencananya Tata Zest bakal hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, namun belum pasti kapan mobil ini dapat dipasarkan secara resmi ke tanah air.

Sepertinya Tata Zest 2014 yang nantinya hadir di Indonesia bakal menggunakan dapur pacu Revotron berkapasitas 1.2 liter turbo, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp pada putaran 5.000 rpm serta torsi puncak mencapai 140 Nm di putaran 1.750-3.500 rpm. Dengan adanya dukungan dapur pacu tersebut membuat mobil sedan terbaru ini sanggup mengkonsumsi bahan bakar yang cukup irit yakni mencapai 17,6 kkm/liter dan dapat melesat mencapai kecepatan maksimal 154 km/jam.

New Tata Zest 2014 yang ada di India dipasarkan dengan harga sekitar RS 4.64 Lakh atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 89 jutaan. Jika Tata Zest terbaru ini masuk Indonesia maka bisa saja menjadi kendaraan yang cukup menarik perhatian konsumen mengingat harga dan juga desainnya sangat cocok bagi masyarakat tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here